Menu

26 Mar 2020, 02:00 WIB

Prank Batuk ke Muka Polisi Karena Corona, Pemuda 21 Tahun Dipenjara

Ilustrasi prank. | Sumber Foto:(Shutterstock)

SUKABUMIUPDATE.com -  Prank Batuk ke Muka Polisi Karena Corona, Pemuda 21 Tahun Dipenjara

Silansir dari suara.ocm, niat bercanda dan iseng alias prank untuk menghibur masyarakat di tengah pandemi virus Corona Covid-19 berbuah malapetaka. Seorang pemuda asal Australia harus dibui karena melakukan prank batuk ke muka polisi. Waduh!

Pemuda 21 tahun yang tak disebutkan namanya tersebut batuk ke wajah seorang polwan berusia 71 tahun. Setelah batuk, ia mengaku positif terinfeksi virus Corona.

"Ia dengan sengaja batuk ke polisi tersebut dan mengaku positif Covid-19, sementara temannya merekam kejadian tersebut," tulis kepolisian Coffs Harbour, dilansir Asia One.

Akibatnya, kantor polisi tempat polwan itu bertugas ditutup dan diisolasi, sementara polwan dan pemuda tersebut menjalani tes corona Covid-19.

Hasil tes menunjukkan negatif, dan ia mengaku tindakan tersebut dilakukan untuk iseng alias prank.

Pemuda tersebut didakwa melakukan intimasi dengan sengaja yang menyebabkan ketakutan. Atas perilakunya, ia pun terpaksa mendekam di penjara dan akan menjalani persidangan pada 6 Mei.

Australia juga mengalami dampak pandemi virus Corona Covid-19 yang cukup parah. Lebih dari 2 ribu orang positif terinfeksi dan 8 orang meninggal dunia.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

oleh: Indra Gunawan - PGSD Penjas, FPOK, UPI(@indragoen_ , indragunawan161198@gmail.com-netizen)Beberapa bulan kebelakang ini, telah terjadi persoalan yang sangat menggegerkan dunia, jutaan orang sudah terpapar dan dinyatakan positif terkena dampaknya....

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat memutuskan tidak memperpanjang penerapan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB proporsional yang berakhir pada 2 Juli, dan memilih memasuki fase pra adaptasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencurian sepeda gunung (MTB/Montain Bike) di Perumahan Babakan Damai, Cisaat Kabupaten Sukabumi terekam kamera pengintai CCTV. Pelaku diduga melancarkan aksinya Rabu Subuh kemarin, menyusuri halaman rumah dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lina Ruslinawati memulai rangkaian reses III di tahun 2020, dengan melakukan kunjungan ke desa-desa di wilayah Kabupaten Sukabumi. Kunjungan pertama Kamis (2/7/2020)...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya