Menu

22 Peb 2020, 22:00 WIB

Takut Virus Corona Covid-19, Penumpang Ini Naik Pesawat Dibungkus Plastik

Ilustrasi penumpang pesawat. | Sumber Foto:(Pixabay/StockSnap)

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19.

Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela berbuat ekstrem demi menghindari ancaman virus corona.

Dari cuitan yang viral beredar di Twitter, terlihat jika sepasang penumpang ini membungkus tubuh mereka dengan plastik saat berada di pesawat.

Sebagai tambahan, tentunya kedua penumpang tersebut juga mengenakan masker dan sarung tangan.

Aksi sepasang penumpang ini sendiri direkam oleh akun Twitter @Alyss423. Pada cuitannya, sang pemilik akun menulis, "Duduk di belakangku di pesawat. Ketika kau sangat takut dengan #coronavirus #COVID2019."

Penumpang Pesawat Takut Virus Corona.| Sumber Foto: (twitter.com/Alyss423)

Melansir dari laman Daily Mail, kedua penumpang tersebut diketahui sedang dalam penerbangan dari Sydney ke Pulau Hamilton di pesisir Australia.

Di Australia sendiri, total sudah ada 15 kasus Covid-19. Lima di antaranya berada di Queensland, yang merupakan tujuan dari penerbangan tersebut.

Meski aksi kedua penumpang ini sepintas terlihat berlebihan, namun beberapa warganet tampak membela mereka.

"Merekalah yang akan terakhir tertawa beberapa bulan dari sekarang, ketika mereka menjadi satu-satunya yang masih memiliki paru-paru yang bekerja dengan baik," tulis seorang warganet.

"Lebih baik aman daripada menyesal... namun, aku tidak mau mati karena sesak napas..."

"Aku tidak menyalahkannya. Aku akan melakukan hal sama."

"Mungkin kita semua harus seperti mereka. Mungkin merekalah yang pintar di sini," imbuh warganet lain.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya