Menu

19 Jan 2020, 04:00 WIB

Chen Meifen, Artis yang Tetap Cantik di Usia 63 Tahun karena Sup dan Jahe

Chen Meifen. | Sumber Foto:(Facebook/@immeifen)

SUKABUMIUPDATE.com -  Nama Chen Meifen mungkin asing di telinga masyarakat Indonesia, tapi di Taiwan, wanita 63 tahun ini memiliki sebutan spesial dari penggemarnya, yaitu 'tante paling cantik dari Taiwan'.

Melansir Daily Mail, artis cantik yang juga dikenal sebagai penyanyi dan presenter ini mengungkapkan sup dan jahe sebagai rahasia awet mudanya.

Ia rutin mengkonsumsi sup yang ditambah potongan jahe. Sebab, rempah itu dipercaya bisa membuatnya awet muda. Biasanya, wanita yang masih betah menjanda ini mengkosumsi sup dan jahe sebagai pembuka hari.

"Aku suka menambahkan potongan jahe ke dalam sup dan aku pikir, itu sangat membantuku mempertahankan kecantikan kulit," ujarnya.

Selain rutin makan sup jahe, Chen juga merasa bugar karena sudah lama menghindari makanan yang terbuat dari tepung terigu dan hanya mengkonsumsi beras cokelat.

Artis Taiwan ini juga mulai mengurangi minyak, garam, dan gula dalam setiap makanannya.

Meski mengaku tidak suka fitnes, nyatanya Chen tetap berusaha hidup seimbang dengan menyewa pelatih pribadi untuk memandu kebugaran. Ia rutin angkat beban dua kali seminggu agar tubuhnya tetap fit.

Berkat hidup sehat dan seimbang, Chen berhasil tampil awet muda di usianya yang matang. 

Sebutan 'tante paling cantik dari Taiwan' sendiri datang ketika ia berusia 36 tahun. Kala itu, seorang presenter menyebutnya 'tante' karena ia memang benar-benar cantik di usianya. 

Bagaimana, apakah kamu tertarik mengikuti gaya hidup seperti Chen Meifen agar bisa dipanggil 'tante paling cantik' juga?

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya