Menu

19 Jan 2020, 04:00 WIB

Chen Meifen, Artis yang Tetap Cantik di Usia 63 Tahun karena Sup dan Jahe

Chen Meifen. | Sumber Foto:(Facebook/@immeifen)

SUKABUMIUPDATE.com -  Nama Chen Meifen mungkin asing di telinga masyarakat Indonesia, tapi di Taiwan, wanita 63 tahun ini memiliki sebutan spesial dari penggemarnya, yaitu 'tante paling cantik dari Taiwan'.

Melansir Daily Mail, artis cantik yang juga dikenal sebagai penyanyi dan presenter ini mengungkapkan sup dan jahe sebagai rahasia awet mudanya.

Ia rutin mengkonsumsi sup yang ditambah potongan jahe. Sebab, rempah itu dipercaya bisa membuatnya awet muda. Biasanya, wanita yang masih betah menjanda ini mengkosumsi sup dan jahe sebagai pembuka hari.

"Aku suka menambahkan potongan jahe ke dalam sup dan aku pikir, itu sangat membantuku mempertahankan kecantikan kulit," ujarnya.

Selain rutin makan sup jahe, Chen juga merasa bugar karena sudah lama menghindari makanan yang terbuat dari tepung terigu dan hanya mengkonsumsi beras cokelat.

Artis Taiwan ini juga mulai mengurangi minyak, garam, dan gula dalam setiap makanannya.

Meski mengaku tidak suka fitnes, nyatanya Chen tetap berusaha hidup seimbang dengan menyewa pelatih pribadi untuk memandu kebugaran. Ia rutin angkat beban dua kali seminggu agar tubuhnya tetap fit.

Berkat hidup sehat dan seimbang, Chen berhasil tampil awet muda di usianya yang matang. 

Sebutan 'tante paling cantik dari Taiwan' sendiri datang ketika ia berusia 36 tahun. Kala itu, seorang presenter menyebutnya 'tante' karena ia memang benar-benar cantik di usianya. 

Bagaimana, apakah kamu tertarik mengikuti gaya hidup seperti Chen Meifen agar bisa dipanggil 'tante paling cantik' juga?

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito menegaskan bahwa pemerintah tak berencana mengubah definisi angka kematian akibat Covid-19, menjadi hanya akibat virus Corona dan mencoret akibat...

SUKABUMIUPDATE.com – Selain menyerahkan bantuan bahan pangan tanggap darurat, legislator senayan Heri Gunawan siap membantu proses perbaikan hunian (rumah) warga terdampak Banjir Bandang Sukabumi. Proses bantuan ini akan disalurkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ban mobil mesti dicek apalagi pada musim penghujan yang membawa banjir akhir-akhir ini. Ban berperan vital pada kenyamanan dan keselamatan berkendara. "Sebagai komponen mobil yang bergerak yang secara...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Dewi Asmara, meninjau lokasi bancana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020) petang. Kunjungan tersebut dilakukan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya