Menu

08 Des 2019, 02:00 WIB

So Sweet, Kate Middleton Punya Panggilan Sayang untuk Pangeran William

Pangeran William dan Kate Middleton di Pakistan. | Sumber Foto:(Instagram/@kensingtonroyal)

SUKABUMIUPDATE.com - Memanggil pasangan dengan panggilan sayang adalah hal yang wajar. Bahkan, tradisi informal ini juga dilakukan oleh orang di lingkungan kerajaan seperti Kate Middleton.

Istri Pangeran Wiiliam itu rupanya punya beberapa panggilan sayang yang selalu berubah untuk suaminya.

Melansir The Sun, Kate Middleton dulu pernah memanggil Pangearn William dengan sebutan 'Big Willy'. Sebutan ini sering diucapkan ketika mereka masih berstatus mahasiswa di University of St. Andrew, Skotlandia.

Belakangan, panggilan sayang untuk Pangeran William berubah menjadi 'Baldy' alias si botak karena sang suami mulai mengalami kebotakan karena rambut rontok.

Panggilan yang lebih tepat disebut guyonan ini jadi menarik untuk dibahas mengingat pria yang dipanggil si baldy itu adalah calon Raja Inggris.

Selama ini, memang banyak yang membicarakan kebotakan Pangeran William, tapi dengan bahasa yang sopan. Bisa dibilang, Kate Middleton adalah satu-satu orang yang berani terang-terangan memanggil cucu Ratu Elizabeth II ini dengan panggilan botak.

Rupanya, Pangeran William juga punya panggilan kesayangan untuk Kate Middleton. Hal ini justru terungkap dari voicemail miliknya yang pernah diretas pada tahun 2006 lalu.

Dari retasan itu, terungkap jika Pangeran William memanggil kekasihnya dengan panggilan 'Babykins'.

Kini, keduanya masih terlihat harmonis dan memiliki panggilan sayang. Tak lagi berbau guyonan atau terlalu kekanakan, ayah Pangeran George itu memanggil Kate Middleton dengan sebutan 'babe' atau 'darling'.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tak mengabulkan tuntutan Jaksa KPK soal pencabutan hak dipilih dalam pemilu untuk Muhammad Romahurmuziy, terdakwa perkara korupsi yang juga bekas Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Gula merah tak hanya bisa dijadikan pemanis makanan. Gula yang terbuat dari aren ini juga mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat membantu melawan radikal bebas dan memperlambat...

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana Kampung Parungseah Gede RT 02/04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi pada Senin (20/1/2020) malam, mendadak ramai dijaga aparat keamanan dari unsur kepolisian dan TNI. Suasana juga menjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Tebing 10 meter dan lebar 15 meter di Jalan Kabandungan RT 03/06 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi longsor pada Senin (20/1/2020) petang, sekitar pukul 17.00 WIB. BACA...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya