Menu

08 Des 2019, 02:00 WIB

So Sweet, Kate Middleton Punya Panggilan Sayang untuk Pangeran William

Pangeran William dan Kate Middleton di Pakistan. | Sumber Foto:(Instagram/@kensingtonroyal)

SUKABUMIUPDATE.com - Memanggil pasangan dengan panggilan sayang adalah hal yang wajar. Bahkan, tradisi informal ini juga dilakukan oleh orang di lingkungan kerajaan seperti Kate Middleton.

Istri Pangeran Wiiliam itu rupanya punya beberapa panggilan sayang yang selalu berubah untuk suaminya.

Melansir The Sun, Kate Middleton dulu pernah memanggil Pangearn William dengan sebutan 'Big Willy'. Sebutan ini sering diucapkan ketika mereka masih berstatus mahasiswa di University of St. Andrew, Skotlandia.

Belakangan, panggilan sayang untuk Pangeran William berubah menjadi 'Baldy' alias si botak karena sang suami mulai mengalami kebotakan karena rambut rontok.

Panggilan yang lebih tepat disebut guyonan ini jadi menarik untuk dibahas mengingat pria yang dipanggil si baldy itu adalah calon Raja Inggris.

Selama ini, memang banyak yang membicarakan kebotakan Pangeran William, tapi dengan bahasa yang sopan. Bisa dibilang, Kate Middleton adalah satu-satu orang yang berani terang-terangan memanggil cucu Ratu Elizabeth II ini dengan panggilan botak.

Rupanya, Pangeran William juga punya panggilan kesayangan untuk Kate Middleton. Hal ini justru terungkap dari voicemail miliknya yang pernah diretas pada tahun 2006 lalu.

Dari retasan itu, terungkap jika Pangeran William memanggil kekasihnya dengan panggilan 'Babykins'.

Kini, keduanya masih terlihat harmonis dan memiliki panggilan sayang. Tak lagi berbau guyonan atau terlalu kekanakan, ayah Pangeran George itu memanggil Kate Middleton dengan sebutan 'babe' atau 'darling'.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Makanan yang dikonsumsi anak akan mempengaruhi tumbuh kembangnya. Itu sebabnya perlu memberikan mereka makanan yang sehat sejak dini.  "Anak-anak perlu tahu bahwa setiap makanan yang mereka masukkan ke...

SUKABUMIUPDATE.com - Fenomena langit puncak hujan meteor perseid akan terjadi Selasa, 11 Agustus 2020. Peneliti Pusat Ilmu Antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Rhorom Priyatikanto menerangkan bahwa hujan...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela...

SUKABUMIUPDATE.com - Mengenali penyebab kenapa HP lemot dapat membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Dilansir dari Suara.com, jangan sampai Anda mengambil tindakan yang tidak sesuai dengan penyebab...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya