Menu

05 Nov 2019, 02:00 WIB

Hobi Menunda Pekerjaan, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pemalas

Tidur nyenyak. | Sumber Foto:(Shutterstock)

SUKABUMIUPDATE.com -  Ada beberapa orang yang memiliki karakter rajin. Namun, tidak sedikit orang yang ternyata pemalas juga. Deretan orang pemalas ini bisa dilihat dari zodiak mereka.

Selain pemalas, ternyata zodiak ini juga bisa dibilang karena menyebalkan karena sifatnya yang plin plan. Dilansir dari laman My Astrofame, di bawah ini ada beberapa zodiak yang dikenal pemalas. Siapa saja mereka?

1. Taurus

Zodiak pertama yang dikenal pemalas adalah Taurus. Mereka yang berzodiak Taurus cenderung menunda-nunda pekerjaan.

Taurus juga sering memanfaatkan kebaikan orang lain untuk mengerjakan atau melakukan sesuatu. Meski begitu, sebenarnya Taurus cukup rajin apalagi yang berhubungan dengan masa depannya yang lebih baik.

2. Pisces

Zodiak selanjutnya adalah Pisces. Mereka yang berzodiak Pisces suka bangun telat dan menunda-nunda pekerjaannya. Sifat rajin Pisces akan muncul ketika ia dalam kondisi kepepet atau tertekan.

3. Aquarius

Mereka yang berzodiak Aquarius suka menunda-nunda segala sesuatu. Ketika bekerja dan menemukan aktivitas yang lebih menyenangkan dari pekerjaannya, ia lebih suka melakukan hal tersebut.

Karena sifat pemalasnya, Aquarius tidak jarang harus kerja lembur di malam hari demi menyelesaikan pekerjaannya.

4. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius juga termasuk zodiak pemalas. Zodiak ini akan bekerja keras ketika ia mulai tertekan dan diburu deadline. Pemilik zodiak ini juga akan bekerja keras dan rajin ketika ada orang yang menyemangati dan membantunya menyelesaikan sesuatu.

5. Leo

Zodiak Leo sebenarnya seorang yang rajin. Tapi, ia cenderung pemalas dan menunda-nunda segala sesuatu. Leo tak suka jika harus bekerja ekstra keras jika hasilnya tak akan lebih baik dari ketika dia bekerja secara santai.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Belentuk RT 01/02, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, digegerkan penemuan mayat bayi laki-laki pada Kamis (22/1/2020). Mayat bayi terbungkus kantong kresek itu ditemukan tepat di...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak hanya kulit, rambut juga mempunyai sel-sel mati yang menyebabkan kerontokan setiap hari. Tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa penyebab rambut rontok yang bisa saja selama ini...

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah daerah di Sukabumi diminta cepat merespon kasus-kasus gesekan warga dan pelaku rentenir (bank emok). Dinas terkait diminta menertibkan praktik rentenir berkedok koperasi, karena menurut Lina Ruslinawati...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sukabumi Maman Abdurrahman mengatakan, lahan untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kecamatan Cikidang akan bertambah menjadi 888 hektare dari lahan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya