Menu

Selasa, 05 November 2019, 02:00 WIB

Hobi Menunda Pekerjaan, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pemalas

Tidur nyenyak. | Sumber Foto:(Shutterstock)

SUKABUMIUPDATE.com -  Ada beberapa orang yang memiliki karakter rajin. Namun, tidak sedikit orang yang ternyata pemalas juga. Deretan orang pemalas ini bisa dilihat dari zodiak mereka.

Selain pemalas, ternyata zodiak ini juga bisa dibilang karena menyebalkan karena sifatnya yang plin plan. Dilansir dari laman My Astrofame, di bawah ini ada beberapa zodiak yang dikenal pemalas. Siapa saja mereka?

1. Taurus

Zodiak pertama yang dikenal pemalas adalah Taurus. Mereka yang berzodiak Taurus cenderung menunda-nunda pekerjaan.

Taurus juga sering memanfaatkan kebaikan orang lain untuk mengerjakan atau melakukan sesuatu. Meski begitu, sebenarnya Taurus cukup rajin apalagi yang berhubungan dengan masa depannya yang lebih baik.

2. Pisces

Zodiak selanjutnya adalah Pisces. Mereka yang berzodiak Pisces suka bangun telat dan menunda-nunda pekerjaannya. Sifat rajin Pisces akan muncul ketika ia dalam kondisi kepepet atau tertekan.

3. Aquarius

Mereka yang berzodiak Aquarius suka menunda-nunda segala sesuatu. Ketika bekerja dan menemukan aktivitas yang lebih menyenangkan dari pekerjaannya, ia lebih suka melakukan hal tersebut.

Karena sifat pemalasnya, Aquarius tidak jarang harus kerja lembur di malam hari demi menyelesaikan pekerjaannya.

4. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius juga termasuk zodiak pemalas. Zodiak ini akan bekerja keras ketika ia mulai tertekan dan diburu deadline. Pemilik zodiak ini juga akan bekerja keras dan rajin ketika ada orang yang menyemangati dan membantunya menyelesaikan sesuatu.

5. Leo

Zodiak Leo sebenarnya seorang yang rajin. Tapi, ia cenderung pemalas dan menunda-nunda segala sesuatu. Leo tak suka jika harus bekerja ekstra keras jika hasilnya tak akan lebih baik dari ketika dia bekerja secara santai.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua ruang kelas SDN 3 Bojong di Kampung Pasirucing serta satu ruang kelas SDN Sinarmekar di Kampung Pamoyanan, Desa Bojong Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi kondisinya rusak berat....

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan istri Abdul Somad atau UAS, Mellya Juniarti sempat mengungkapkan isi hatinya lewat unggahan di Instagramnya pada Jumat, 6 Desember 2019. “Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup...

Oleh : Aris Rindiansyah (Inisiator #MilenialBersuara) Sejak kemunculannya, media sosial (medsos) telah memberikan warna tersendiri bagi aktivitas manusia terutama berkomunikasi melalui dunia maya. Dari mulai blog, friendster, facebook, twitter sampai instagram...

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak cara mengolah kentang menjadi sajian penggugah selera. Hal itu pula yang berlaku untuk Kentang Mustofa yang kemudian diolah di sebuah usaha keluarga di Kota Sukabumi. Salah satu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya