Menu

29 Okt 2019, 02:00 WIB

Usai Bulan Madu, Awas 5 Perubahan Ini Bisa Terjadi pada Pasangan

Ilustrasi pasangan. | Sumber Foto:Unsplash.com/Annette Sousa

SUKABUMIUPDATE.com  -   Bulan madu jadi momen yang paling dinanti para pasangan yang baru menikah. Padahal kemesraan hubungan saat berkencan bisa berbeda usai pulang dari bulan madu. Sebab begitu tahap bulan madu selesai, masing-masing pasangan semakin merasa nyaman satu sama lain, sehingga melakukan hal-hal yang berbeda dari sebelumnya.

Lantas apa saja perubahan yang terjadi? Melansir laman Times of India berikut ini hal-hal yang bisa terjadi pada pasangan usai bulan madu.

1. Intensitas bercinta lebih menurun

Ini adalah perubahan pertama yang diketahui sebagian besar pasangan setelah fase bulan madu berakhir, mereka melakukan hubungan seks lebih jarang daripada sebelumnya. Ini bukan karena kurangnya gairah atau cinta, sebabnya mereka kembali ke rutinitas lama, sehingga membuat mereka tidak punya waktu untuk sering bercinta.

2. Menjadi lebih jujur satu sama lain

Percaya atau tidak, saat pasangan melewati tahap bulan madu, mereka menjadi lebih jujur satu sama lain karena mereka tidak lagi di bawah tekanan untuk saling mengesankan. Selain itu, kepercayaan tumbuh seiring berjalannya waktu, sehingga pasangan tidak lagi berusaha keras untuk tampil maksimal.

3. Berkurangnya frekuensi saling mengirim pesan

Jangan kaget mengetahui frekuensi saling mengirim pesan berkurang begitu melewati tahap bulan madu. Ketika pasangan bertemu untuk pertama kalinya, mereka seperti orang asing. Oleh karena itu, butuh konsistensi mengenal satu sama lain. Jadi, begitu kekasih atau pasangan menghabiskan banyak waktu bersama, mereka belajar segalanya tentang satu sama lain dan dengan pengetahuan ini, kecenderungan untuk tetap terhubung juga berkurang.

4. Pinjam uang tanpa ragu-ragu

Ini salah satu realita dalam kehidupan pasangan setelah mereka melewati fase bulan madu. Meminjam uang dari pasangan atau sebaliknya menjadi hal yang tidak memalukan. Sementara pasangan mungkin tidak terlalu nyaman berbicara secara terbuka tentang uang ketika mereka pertama kali bertemu, tetapi begitu mereka mengenal satu sama lain dengan lebih baik, mereka tidak lagi merasa canggung mendiskusikan masalah keuangan mereka.

5. Tidak lagi berdandan seperti saat kencan

Terlihat prima dan mengenakan sesuatu yang istimewa saat berkencan berperan penting dalam menciptakan gejolak asmara. Tetapi setelah fase bulan madu selesai, hidup kembali normal dan pasangan tidak lagi merasakan dorongan untuk berdandan satu sama lain, seperti yang mereka lakukan saat berkencan.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bukan hanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, Indonesia juga masih dihantui ancaman penyakit TBC atau Tuberculosis. Dilansir dari Suara.com, menurut Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung,...

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang lanjutan kasus dugaan penyebaran hoaks oleh tiga terdakwa petinggi "Kekaisaran" Sunda Empire kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (7/7/2020). Mengutip Suara.com, dalam sidang kali ini, jaksa...

SUKABUMIUPDATE.com - Jerinx SID kembali dibuat kesal lantaran aku Instagramnya tidak bisa melakukan siaran langsung atau live. Jerinx menduga bahwa selama ini Instagram dikelola oleh pihak yang mendukung WHO. "WHAT...

SUKABUMIUPDATE.com - Puskesmas Nagrak kembali mencatat penambahan jumlah warga terdampak keracunan massal di Kampung Selaawi, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/7/2020). BACA JUGA: Korban Keracunan Massal di Nagrak Sukabumi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya