Menu

29 Okt 2019, 01:30 WIB

Fendi Luncurkan Bando Fancy Rp 4,9 Jutaan, Apa Menariknya?

Fendi Shearling Headband. | Sumber Foto: (Brown Fashion)

SUKABUMIUPDATE.com  -   Cuaca boleh berganti, namun tampil modis harus tetap jalan. Seperti yang dilakukan brand mewah asal Italia, Fendi, mereka baru saja merilis bando yang chic bisa dipakai saat musim dingin.

Dilansir dari Hypebae, Fendi memberikan solusi untuk membuat penampilan tetap modis di musim dingin selain menggunakan beanie atau topi.

Mereka memperbarui shearling headband-nya yang terkenal. Menambahkan sentuhan mewah, menjadikannya aksesori yang tepat bagi pencinta label mewah musim ini.

Dibuat di Italia, ikat kepala satu ukuran ini memiliki siluet bulat dan sedikit lebih tinggi, sehingga membuatnya menjadi fashion statement ketika dipakai.

Keseluruhan bando ditutupi dengan shearling halus dalam warna coklat. Tentunya, terdapat warna yang sedikit lebih gelap muncul berbentuk lambang "F" yang berulang-ulang khas Fendi.

Namun untuk memiliki bando fancy tersebut, perlu merogoh kocek agak dalam. Sebab 1 picisnya dibanderol USD 350 atau Rp 4,9 jutaan. Harga yang pantas untuk fashion statement dari merek ternama bukan?.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bukan hanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, Indonesia juga masih dihantui ancaman penyakit TBC atau Tuberculosis. Dilansir dari Suara.com, menurut Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung,...

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang lanjutan kasus dugaan penyebaran hoaks oleh tiga terdakwa petinggi "Kekaisaran" Sunda Empire kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (7/7/2020). Mengutip Suara.com, dalam sidang kali ini, jaksa...

SUKABUMIUPDATE.com - Jerinx SID kembali dibuat kesal lantaran aku Instagramnya tidak bisa melakukan siaran langsung atau live. Jerinx menduga bahwa selama ini Instagram dikelola oleh pihak yang mendukung WHO. "WHAT...

SUKABUMIUPDATE.com - Puskesmas Nagrak kembali mencatat penambahan jumlah warga terdampak keracunan massal di Kampung Selaawi, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/7/2020). BACA JUGA: Korban Keracunan Massal di Nagrak Sukabumi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya