Menu

27 Okt 2019, 19:00 WIB

Berwajah Imut, Siapa Sangka Dokter Cantik Ini Punya Tubuh Kekar

Yuan Herong. | Sumber Foto:(Instagram/@yuanherong1229)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang dokter cantik asal China, Yuan Herong berhasil merebut perhatian warganet karena berwajah imut tapi memiliki tubuh kekar layaknya binaragawan.

Meskipun tubuhnya berotot dan kekar tapi Yuan tak pernah memperkenalkan dirinya sebagai binaragawan ataupun personal trainer.

Sebaliknya, ia justru bangga disebut sebagai model paruh waktu dan fulltime dokter.

"Pekerjaanku adalah seorang dokter dan model paruh waktu. AKu bukan pelatih kebugaran," klarifikasinya, seperti yang dilansir dari laman Asia One.

Yuan mendapatkan predikat khusus dari media Hong Kong sebagai dokter berwajah malaikat tapi memiliki tubuh iblis. Julukan itu datang karena Yuan berwajah imut.

Dalam akun media sosialnya, Yuan sering membagikan aktivitasnya ketika bergelut dengan alat olahraga. Perut sixpack dan lengan berotot seolah sudah menjadi ciri khasnya.

Meskipun banyak yang mengenalnya sebagai model, tapi masih banyak orang yang berspekulasi jika Yuan juga bekerja sebagai personal trainer. Apalagi sosok Yuan sering ikut kompetisi binaraga.

Tak cuma sering mengunggah foto sedang olahraga, Yuan juga sering pamer foto sedang di tepat kerja dan mengobati pasien. Ia sangat bangga dengan profesinya sebagai dokter.

Kadang dokter cantik ini juga mengunggah beberapa foto hasil pemotretannya sebagai model.

Menjalani aktivitas dengan berbagai profesi sepertinya membuat popularitas Yuan Herong meroket. Kini sosoknya juga dikenal sebagai selebgram China.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sukabumi memiliki berbagai pilihan objek wisata dari mulai pegunungan, pantai, curug atau air terjun hingga sungai yang membuat setiap wisatawan takjub akan pesonanya. Soal biaya tak mesti...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat (Secapa AD) Bandung menjadi klaster Covid-19 baru. Sebab, saat ini ada 1.262 siswa dan tenaga pengajar di sana yang positif Covid-19. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi melakukan pekerjaan perbaikan atau pemeliharaan jalan, di ruas alternatif Cibadak-Nagrak perlintasan rel kereta api Cibadak. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menegaskan akan segera menindak lanjuti persoalan layanan Jaminan Persalinan (Jampersal) bagi masyarakat miskin yang dihentikan sementara oleh pemerintah daerah. BACA JUGA: Paripurna DPRD...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya