Menu

27 Okt 2019, 00:00 WIB

Penting Nggak Penting, Ini Trik Agar Tidak Terlihat Gendut Saat Difoto

Ilustrasi memotret. | Sumber Foto:(Shutterstock)

SUKABUMIUPDATE.com - Berpose dan berfoto kini bukan sekedar untuk mengabadikan momen, tapi sudah dianggap sebagai bentuk eksistensi sekaligus sebagai koleksi untuk dipamerkan melalui jagad media sosial.

Tapi, ngaku deh, seberapa sering kamu berpose di belakang teman karena alasan menutupi perut atau supaya tak terlihat gendut? Iya, siapa sih yang mau kelihatan buruk di foto? Apalagi perempuan, big no no terlihat gemuk di foto. Alhasil, segala cara diupayakan, mulai dari take ulang foto berkali-kali, bersembunyi di belakang tubuh teman, hingga tahan napas.

Tapi, memangnya kamu nggak capek terus-menerus melakukan trik melelahkan itu? Sudahlah, sudahi saja trik usang itu. Influencer Aksomoz menyarankan untuk gunakan pose yang sedikit menyamping dan mengambil jarak saat dipotret.

"Fotonya dari jauh, atau pose menyamping, bisa pakai properti outer," ujar Aksomoz di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Nah, jika ingin gunakan outer, jangan sembarang pilih outer juga. Untuk mereka pemilik badan berisi, disarankan pakai outer yang tipis seperti kardigan maupun outer kemeja dengan ketebalan standar.

"Outer buat yang gemuk itu bisa pakai kardigan atau kemeja biasa, jangan boomber jaket karena itu akan kelihatan full," jelasnya.

Lalu sebaliknya untuk mereka dengan berat badan di bawah standar alias kurus, supaya tidak terlihat bak 'papan triplek', bolehlah menggunakan outer dengan bahan tebal.

"Kalau yang kurus bagusnya pakai outer juga, tapi pakai bajunya yang lebih over size, pakai jaket boomber. Kalau sudah kurus pakai baju kurus lagi, kan, agak kecil," tutupnya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Feby Ayu Arianti akhirnya angkat bicara soal hubungan dengan ibu dan keluarganya di Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi yang sempat sulit berkomunikasi selama ia berapa di Jakarta. Dua...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) merilis data kasus positif Covid-19 di pasar tradisional pada Ahad 5 Juli 2020. Dilansir dari tempo.co, tercatat ada penambahan baru...

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata Situ Gunung termasuk jembatan gantung atau suspenion bridge akan kembali dibuka pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang. Pembukaan objek wisata yang berada di kawasan TNGGP...

SUKABUMIUPDATE.com - Fakta lain terungkap dari pelaku predator anak asal Kalapanuggal, Kabupaten Sukabumi. Pria berinisial FCR (23 tahun) itu melakukan pencabulan serta sodomi sejak 2018.  "Tersangka FCR atau Bang Jay,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya