Menu

Jumat, 04 Oktober 2019, 03:00 WIB

6 Penyebab Kisah Cinta Berantakan

Ilustrasi pasangan putus. | Sumber Foto:shutterstock.com

SUKABUMIUPDATE.com -  Mempertahankan hubungan cinta yang sehat memang sulit. Hubungan tidak selalu diisi dengan cinta dan kebahagiaan, tetapi juga dapat berisi duka dan derita. Karena hubungan harus dijalani dan tidak sempurna, ada beberapa hal yang harus dipastikan untuk diurus. Jika tidak, itu bisa menyebabkan kegagalan hubungan.

Pelajari berbagai alasan yang dapat menghancurkan hubungan penting sehingga kelak hal itu bisa dihindari. Berikut enam penyebab kisah cinta berantakan.

#Kurang komunikasi

Pasangan harus selalu memiliki jalur komunikasi yang terbuka. Jika kurang komunikasi, maka akan timbul keraguan yang dapat memicu pertengkaran. Jadi, untuk menghindari ini, pasangan perlu berkomunikasi untuk menghindari keributan.

#Hubungan berakhir dengan sendirinya

Manusia tumbuh dan berkembang, demikian juga dengan hubungan. Ini adalah bagian alami dari kehidupan untuk tumbuh dan berubah, dan hubungan harus cukup kuat untuk beradaptasi dengan perubahan tersebut. Jika tidak, maka ada kemungkinan hubungan itu akan berakhir.

#Harapan tinggi

Memiliki harapan yang tak masuk akal hanya akan menimbulkan kekecewaan dan kebencian. Hanya akan ada perkelahian dan kesalahpahaman yang akan membuat hubungan menjadi lemah.

#Tidak ada kesabaran dan pengertian

Ketika di dalam hubungan sudah tidak ada lagi kesabaran atau pengertian, maka tidak ada lagi pilihan yang tersisa kecuali untuk mengakhiri hubungan.

#Cinta, kasih, dan keintiman kian hampa

Ciuman sederhana di kening dan pelukan hangat cukup untuk membuat hubungan tetap berjalan dengan baik. Tetapi, jika itu hilang, maka tidak ada ruang untuk cinta untuk berkembang.

#Menyembunyikan kekurangan

Anda dan pasangan tidak perlu takut untuk menyembunyikan kekurangan masing-masing. Jika melakukannya, maka Anda pada dasarnya membangun hubungan pada kebohongan. Jadi, hindari membangun citra palsu tentang diri Anda.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan utara Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/11/2019) juga menyebabkan tembok SMPN 1 Bojonggenteng roboh. Tidak ada korban dilaporkan dalam musibah yang...

Oleh: Yuyum Yumanah (Catatan Mata Yuyum Yumanah) Pesta Demokrasi... Tinggal Menghitung Hari Tinggal Menentukan Jari Pilihlah Sesuai Hati Nurani Kalah Menang Sudah Pasti Siapkan Mental Ikhlaskan Hati Siapaun Yang Terpilih Nanti Kita Serahkan Pada Sang Illahi Kalah Bukan Berarti...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang kembali mengguyur sebagian wilayah Sukabumi utara pada Rabu (13/11/2019) siang menyebabkan tembok pabrik PT Dasan Pan Pacific Indonesia Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, mengatakan untuk menjawab perkembangan dunia teknologi yang semakin maju, perlu ada sebuah sistem dalam pengelolaan maupun pelayanan terhadap masyarakat.   BACA JUGA: Sekda Kabupaten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya