Menu

04 Okt 2019, 03:00 WIB

6 Penyebab Kisah Cinta Berantakan

Ilustrasi pasangan putus. | Sumber Foto:shutterstock.com

SUKABUMIUPDATE.com -  Mempertahankan hubungan cinta yang sehat memang sulit. Hubungan tidak selalu diisi dengan cinta dan kebahagiaan, tetapi juga dapat berisi duka dan derita. Karena hubungan harus dijalani dan tidak sempurna, ada beberapa hal yang harus dipastikan untuk diurus. Jika tidak, itu bisa menyebabkan kegagalan hubungan.

Pelajari berbagai alasan yang dapat menghancurkan hubungan penting sehingga kelak hal itu bisa dihindari. Berikut enam penyebab kisah cinta berantakan.

#Kurang komunikasi

Pasangan harus selalu memiliki jalur komunikasi yang terbuka. Jika kurang komunikasi, maka akan timbul keraguan yang dapat memicu pertengkaran. Jadi, untuk menghindari ini, pasangan perlu berkomunikasi untuk menghindari keributan.

#Hubungan berakhir dengan sendirinya

Manusia tumbuh dan berkembang, demikian juga dengan hubungan. Ini adalah bagian alami dari kehidupan untuk tumbuh dan berubah, dan hubungan harus cukup kuat untuk beradaptasi dengan perubahan tersebut. Jika tidak, maka ada kemungkinan hubungan itu akan berakhir.

#Harapan tinggi

Memiliki harapan yang tak masuk akal hanya akan menimbulkan kekecewaan dan kebencian. Hanya akan ada perkelahian dan kesalahpahaman yang akan membuat hubungan menjadi lemah.

#Tidak ada kesabaran dan pengertian

Ketika di dalam hubungan sudah tidak ada lagi kesabaran atau pengertian, maka tidak ada lagi pilihan yang tersisa kecuali untuk mengakhiri hubungan.

#Cinta, kasih, dan keintiman kian hampa

Ciuman sederhana di kening dan pelukan hangat cukup untuk membuat hubungan tetap berjalan dengan baik. Tetapi, jika itu hilang, maka tidak ada ruang untuk cinta untuk berkembang.

#Menyembunyikan kekurangan

Anda dan pasangan tidak perlu takut untuk menyembunyikan kekurangan masing-masing. Jika melakukannya, maka Anda pada dasarnya membangun hubungan pada kebohongan. Jadi, hindari membangun citra palsu tentang diri Anda.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berakhirnya penyekatan akses masuk wisata Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan bukan berarti sejumlah destinasi wisata di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, dibuka bebas.  Camat Ciracap, Deden Sumpena mengatakan...

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya