Light Dark

Pasangan Tampak Selalu Mesra tapi Ada Apa di Baliknya?

Gaya Hidup | 25 Sep 2019, 05:00 WIB

Pasangan Tampak Selalu Mesra tapi Ada Apa di Baliknya?

Gaya Hidup | 25 Sep 2019, 05:00 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar. | shutterstock.com

SUKABUMIUPDATE.com - Ada Pasangan yang selalu terlihat harmonis, romantis, dan memamerkan perasaan saling cinta di depan umum. Kesannya benar-benar Pasangan yang ideal, Pasangan cinta yang sempurna.

Tak jarang kemesraan yang diumbar oleh pasangan seperti itu membuat orang lain iri, berharap seperti itu juga. Tapi, apakah pasangan cinta yang ideal dan sempurna itu benar-benar ada? Dilansir dari Boldsky, berikut sejumlah fakta di balik pasangan cinta yang kerap tampak sempurna.

#Berjuang menutupi aib

Di dalam kehidupan setiap pasangan, sikap saling tidak setuju atau berbeda pendapat itu pasti ada dan pernah terjadi. Adalah normal untuk memiliki perbedaan pendapat ketika dua orang tinggal bersama. Jadi, berhenti berpandangan bahwa pasangan yang sempurna tidak pernah bertengkar.

#Pura-pura saling mencintai di depan umum

Pasangan mana yang tak ingin diberi gelar pasangan yang sempurna dan menjadi panutan bagi pasangan lain. Jadi, mereka pura-pura saling mencintai di depan umum demi gelar tersebut meski sebenarnya sering bertengkar.

#Saling setia?

Beberapa pasangan yang berpura-pura sebagai pasangan yang ideal juga nyatanya ada yang tak tahan godaan untuk mendua. Hanya saja, mereka berdua menjaga rahasianya rapat-rapat.

#Demi keuntungan

Ada orang yang tetap saling berkomitmen pada pasangannya hanya demi menikmati keuntungan tertentu atau karena takut tidak bisa menemukan orang lain yang lebih baik.

#Khawatir persepsi masyarakat

Beberapa pasangan terlalu khawatir akan persepsi masyarakat dan ini membuat mereka tetap bertahan tinggal dengan pasangan yang tidak sesuai.

#Takut reputasi buruk

Dalam beberapa budaya, pernikahan yang gagal dipandang rendah. Jadi, beberapa pasangan takut reputasi buruk dan itu membuat mereka tetap bertahan untuk tinggal bersama seumur hidup meski saling membenci.

Sumber: Tempo.co

Image

Budi

Redaktur