Menu

Rabu, 25 September 2019, 05:00 WIB

Pasangan Tampak Selalu Mesra tapi Ada Apa di Baliknya?

Ilustrasi pasangan bertengkar. | Sumber Foto:shutterstock.com

SUKABUMIUPDATE.com - Ada pasangan yang selalu terlihat harmonis, romantis, dan memamerkan perasaan saling cinta di depan umum. Kesannya benar-benar pasangan yang ideal, pasangan cinta yang sempurna.

Tak jarang kemesraan yang diumbar oleh pasangan seperti itu membuat orang lain iri, berharap seperti itu juga. Tapi, apakah pasangan cinta yang ideal dan sempurna itu benar-benar ada? Dilansir dari Boldsky, berikut sejumlah fakta di balik pasangan cinta yang kerap tampak sempurna.

#Berjuang menutupi aib

Di dalam kehidupan setiap pasangan, sikap saling tidak setuju atau berbeda pendapat itu pasti ada dan pernah terjadi. Adalah normal untuk memiliki perbedaan pendapat ketika dua orang tinggal bersama. Jadi, berhenti berpandangan bahwa pasangan yang sempurna tidak pernah bertengkar.

#Pura-pura saling mencintai di depan umum

Pasangan mana yang tak ingin diberi gelar pasangan yang sempurna dan menjadi panutan bagi pasangan lain. Jadi, mereka pura-pura saling mencintai di depan umum demi gelar tersebut meski sebenarnya sering bertengkar.

#Saling setia?

Beberapa pasangan yang berpura-pura sebagai pasangan yang ideal juga nyatanya ada yang tak tahan godaan untuk mendua. Hanya saja, mereka berdua menjaga rahasianya rapat-rapat.

#Demi keuntungan

Ada orang yang tetap saling berkomitmen pada pasangannya hanya demi menikmati keuntungan tertentu atau karena takut tidak bisa menemukan orang lain yang lebih baik.

#Khawatir persepsi masyarakat

Beberapa pasangan terlalu khawatir akan persepsi masyarakat dan ini membuat mereka tetap bertahan tinggal dengan pasangan yang tidak sesuai.

#Takut reputasi buruk

Dalam beberapa budaya, pernikahan yang gagal dipandang rendah. Jadi, beberapa pasangan takut reputasi buruk dan itu membuat mereka tetap bertahan untuk tinggal bersama seumur hidup meski saling membenci.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Proses Pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak di kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, berjalan kondusif. Terdapat lima desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Cikidang pada Minggu (17/11/2019), yaitu Desa Cikidang,...

SUKABUMIUPDATE.com – Empat desa di Kecamatan Ciemas Kabupaten sudah melaporkan rekap hasil penghitunga suara hasil Pilkades 2019. Ada enam belas calon kades yang bertarung menuju kursi kepala desa Ciwaru,...

SUKABUMIUDPATE.com - Jumlah korban keracunan di Desa Sirnamekar, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, terus bertambah. Dari data terbaru, jumlah korban keracunan yang diduga dari makanan mencapai 77 orang. Dari jumlah itu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, anak muda atau kalangan milienial yang melakukan usaha harus memiliki keberanian.  BACA JUGA: Tangani CPUGG, Pemkab Sukabumi Resmi Gandeng Izu Peninsula Jepang "Kalau tidak berani...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya