Menu

Selasa, 09 Juli 2019, 21:39 WIB

Dianggap Berbahaya bagi Anak, Mainan Forky Toys Story 4 Ditarik

Mainan Forky Toy Story 4. | Sumber Foto:(Walmart.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Mainan Forky, karakter sendok garpu kreasi Bonnie di film Toy Story 4 ditari dari peredaran. Alasannya adalah mainan ini berisiko buat anak karena bisa menyebabkan tersedak.

"Konsumen harus segera mengambil mainan yang ditarik dari anak-anak dan mengembalikannya ke lokasi ritel Disney Store, Walt Disney World, atau lokasi toko ritel taman bermain Disneyland Resort agar dapat pengembalian uang penuh," kata CPSC dalam sebuah pernyataan yang dimuat di Entertainment Weekly. 

Mainan Forky telah terjual sekitar 80.650 di Amerika Serikat dan Kanada. Meski demikian, belum ada cedera yang dilaporkan, menurut situs web agensi.

Forky adalah karakter baru di Toy Story 4. Dia diciptakan oleh Bonnie, si pemilik mainan Woody dan kawan-kawan saat dia pertama kali masuk TK.

Dalam film, Forky yang suaranya diisi oleh Tony Hale adalah mainan yang neurotik dan menghabiskan banyak waktunya untuk menyangkal bahwa dia adalah mainan. Ia mengira dia adalah sampah dan selalu ingin menceburkan diri ke tong sampah.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gawai menjadi salah satu tantangan orang tua dalam membesarkan anak di era digital. Terlalu sering bermain gawai bisa mengganggu tumbuh kembang anak. Pasalnya, keasyikan main gawai bisa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ingatkah Anda akan seruan orang tua agar selalu menggunakan alas kaki saat bermain di tanah? Hal ini bukan tanpa alasan, menggunakan alas kaki dapat mencegah terjadinya cacingan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anak-anak kini semakin mudah terpapar pornografi. Pekan lalu, sepasang suami istri membuat heboh karena mempertontonkan adegan seks di depan anak-anak dengan membayar Rp 5.000. Belum lagi konten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya