Menu

09 Jul 2019, 21:39 WIB

Dianggap Berbahaya bagi Anak, Mainan Forky Toys Story 4 Ditarik

Mainan Forky Toy Story 4. | Sumber Foto:(Walmart.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Mainan Forky, karakter sendok garpu kreasi Bonnie di film Toy Story 4 ditari dari peredaran. Alasannya adalah mainan ini berisiko buat anak karena bisa menyebabkan tersedak.

"Konsumen harus segera mengambil mainan yang ditarik dari anak-anak dan mengembalikannya ke lokasi ritel Disney Store, Walt Disney World, atau lokasi toko ritel taman bermain Disneyland Resort agar dapat pengembalian uang penuh," kata CPSC dalam sebuah pernyataan yang dimuat di Entertainment Weekly. 

Mainan Forky telah terjual sekitar 80.650 di Amerika Serikat dan Kanada. Meski demikian, belum ada cedera yang dilaporkan, menurut situs web agensi.

Forky adalah karakter baru di Toy Story 4. Dia diciptakan oleh Bonnie, si pemilik mainan Woody dan kawan-kawan saat dia pertama kali masuk TK.

Dalam film, Forky yang suaranya diisi oleh Tony Hale adalah mainan yang neurotik dan menghabiskan banyak waktunya untuk menyangkal bahwa dia adalah mainan. Ia mengira dia adalah sampah dan selalu ingin menceburkan diri ke tong sampah.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setidaknya 127 wartawan di 31 negara di dunia meninggal setelah terinfeksi virus corona dalam tiga bulan terakhir. Lembaga nirlaba yang bermarkas di Jenewa, Swiss, Press Emblem Campaign...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menerbitkan peraturan gubernur (Pergub) penerapan PSBB proporsional sebagai persiapan menuju normal baru atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) di seluruh kabupaten/kota Jawa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) menemukan setidaknya 382 pedagang di 64 pasar berbagai daerah positif Covid-19. Dari total tersebut 25 orang diantaranya meninggal dunia karena terpapar penyakit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya