Menu

Senin, 15 April 2019, 06:20 WIB

Baru Putus Cinta? 5 Tanda Ini Isyaratkan Si Dia Ingin Kembali

Ilustrasi putus cinta. | Sumber Foto:Shutterstock.com.

SUKABUMIUPDATE.com - Keputusan untuk menyudahi sebuah hubungan percintaan memang tidak ada salahnya. Mungkin, ada satu titik dimana Anda menemukan ketidakcocokan sehingga harus putus cinta.

Tapi, tak sedikit pasangan yang baru putus cinta kembali bersama. Dilansir dari Times of India, ada beberapa tanda yang dapat mengisyaratkan jika pasangan sebenarnya ingin kembali bersama. Berikut adalah tanda-tanda tersebut.

1. Berteman di sosial media

Umumnya, pasangan yang telah memilih untuk berpisah akan menutup segala kemungkinan untuk menjalin hubungan. Salah satunya adalah tidak lagi mengikuti Anda di platform sosial media manapun. Nah, apabila ia masih mengikuti Anda atau bahkan masih sering berkomentar dan memberi ‘like’-nya pada unggahan Anda, ini dapat menjadi suatu tanda konkret.

2. Mencari cara untuk tetap terhubung

Apakah mantan masih menelpon Anda hanya untuk mengetahui kabar Anda? Atau, ia secara khusus menghubungi dan bertanya akan sesuatu yang sebenarnya dapat dijawab oleh teman-temannya? Jika ya, itu menunjukkan bahwa ia masih ingin menjadi bagian aktif dalam hidup Anda. Serta, mungkin masih merenung apakah putus dengan Anda adalah keputusan yang tepat atau tidak.

3. Bahan pembicaraan masih tentang masa lalu

Cobalah menganalisis percakapan yang Anda lakukan dengannya. Apakah kalian berusaha untuk membahas tentang memori atau mengingat kembali insiden bahagia kala bersama? Apakah Anda mendiskusikan bagaimana Anda berdua bisa menangani situasi dengan lebih baik dan menghindari perpisahan? Atau, dia masih memuji Anda dan mengisyaratkan bahwa Anda adalah pacar yang hebat? Jika jawaban untuk salah satu dari pertanyaan ini jika ya, itu pertanda dia masih tertarik pada Anda.

4. Mantan tetap single

Ini bisa menjadi isyarat terkuat Anda. Dia tidak hanya mencari cara untuk tetap berhubungan dengan Anda, tetapi juga mengisyaratkan atau mengklarifikasi bahwa dia tidak siap berkencan dengan orang lain. Mantan Anda pasti mengambil waktu sendiri untuk menimbang pro dan kontra untuk kembali dalam hidup Anda dan bahkan bisa meminta saran teman-teman dekatnya tentang hal ini.

5. Masih mencari tahu tentang kehidupan cinta Anda

Ini adalah petunjuk kuat lain yang mengisyaratkan bahwa ia mungkin masih posesif tentang Anda dan tidak akan senang jika Anda berkencan dengan orang lain. Apabila mantan masih penasaran dan ingin tahu apa yang terjadi dalam kehidupan cinta Anda, atau dengan siapa sajakah Anda bergaul, atau apakah Anda memiliki akun di aplikasi kencan atau tidak, dipastikan ia tidak mau membiarkan Anda pergi dari hidupnya.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Indah Permatasari blak-blakan mengenai perannya dalam film terbaru, Si Manis Jembatan Ancol. Di situ, dia memainkan peran utama bernama Maryam. Memerankan Si Manis miliki tantangan yang sulit...

SUKABUMIUPDATE.com -  Timnas U-23 Indonesia sukses merebut tiket final SEA Games 2019 setelah menang dari Myanmar di semifinal, Sabtu, 7 Desember 2019. Indonesia menang 4-2 dari Myanmar saat bermain...

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga jurnalis Sukabumi bersaing untuk merebutkan kursi Ketua Koordinator Daerah (Korda) Sukabumi Raya dalam Musyawarah Koordinator Daerah (Korda) Pembentukan dan Pengukuhan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekitar pukul 15.10 WIB, jasad Saepul alias Epul (40 tahun), seorang operator mesin sedot pasir yang tertimbun dalam peristiwa longsor tebing galian C di Desa Cikahuripan, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya