3 Zodiak yang Bakal Punya Niat Selingkuh

Selasa 26 Maret 2019, 23:40 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Perselingkuhan salah satu masalah terbesar dalam sebuah hubungan. Bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan kesetiaan merupakan hal yang paling penting, bahkan diperjuangkan. Namun beberapa orang ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melalukan perselingkuhan. 

Melansir laman Bustle, peramal Cindy McKean mengatakan bagi sebagian orang, ide selingkuh tidak pernah terpikir oleh mereka. "Ketika hubungan melewati masa-masa sulit di kemudian hari, ada zodiak-zodiak yang belum pernah selingkuh, mungkin menganggap perselingkuhan sebagai satu-satunya jalan keluar mereka," ujar McKean.

Cindy McKean menjelaskan lebih lanjut bahwa beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk menjadi tukang selingkuh, sementara yang lainnya mulai selingkuh karena merasakan ada yang salah dalam hubungannya.  Menurut Cindy McKean berikut beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan selingkuh di kemudian hari. 

#1. Aries 

Aries merupakan pasangan yang setia. Namun, jika bertahun-tahun kemudian, pasangan mereka sulit diajak berkomunikasi atau mengecewakan, mereka mungkin lebih cenderung membiarkan hubungan mereka goyah. 

"Aries tidak suka stagnasi," kata Mckean. "Jika pasangan mereka stagnan ementara mereka bersiap dengan rencana hubungan, mereka cenderung putus sejak dini, tetapi ketika mereka bertambah tua dan lebih banyak terlibat dalam hubungan seperti pernikahan atau anak-anak yang akan terpengaruh jika mereka pergi, mereka akan cenderung selungkuh. " Namun Aries selingkuh bukan karena keinginan untuk menyakiti pasangannya, dan lebih karena konflik internal. 

#2. Carpicorn

Capricorn sangat loyal dan umumnya tetap berkomitmen. Namun mereka juga banyak mengalami perubahan dalam dirinya, bisa memengaruhi hubungan mereka. "Jika seorang Capricorn menikah muda (artinya, sebelum 25) atau sebelum memulai langkah pertama dari tujuan yang ingin mereka capai dalam hidup, mereka memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk selingkuh di kemudian hari hanya karena mereka telah mencapai persimpangan dalam hubungan mereka, "kata Mckean.

Capricorn yang masuk akal dan praktis lebih cenderung merasa bahwa mereka telah melampaui pasangan mereka daripada zodiak lainnya. Tapi Capricorn dapat menghadapi ini dengan memastikan mereka berada di tempat yang tepat untuk komitmen, ketika mereka memilih untuk bergerak maju dengan seseorang, dan dengan menjaga komunikasi terbuka dengan pasangan.

#3. Aquarius

Aquarius termasuk yang sangat rentan terhadap krisis paruh baya, dari zodiak lainnya. Ketika menghadapi itu komitmen mereka akan berubah. Cindy McKean mengatakan Aquarius cenderung tetap menikah atau berkomitmen dalam hubungan mereka, tetapi mencari stimulasi di luar pernikahan. "Kunci untuk mencegah ini adalah membuat mereka menebak agar minat mereka pada Anda tidak pernah berkurang," tandas McKean. Hubungan yang bergairah dan membuat mereka selalu ingin tahu mungkin dapat membuatnya tetap berkomitmen dalam hubungan itu. 

Perselingkuhan di kemudian hari banyak berkaitan dengan perubahan, misalnya perubahan dalam suatu hubungan, dan perubahan dalam perspektif internal seseorang. Beberapa zodiak ini memiliki kemungkinan untuk menghadapi perubahan dengan beralih ke keintiman di luar hubungan mereka. Namun seringkali, masalah ini dapat dicegah ketika pasangan memahami bahwa keinginan dan kebutuhan masing-masing pasangan dapat berkembang seiring waktu.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Life28 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Puasa Ramadan Hari ke-17 dan 18, Jangan Lupa Diamalkan!

Berikut ini doa yang bisa diamalkan di bulan Ramadan hari ke 17 dan 18
Ilustrasi - Doa Puasa Ramadan Hari ke-17 dan 18, Jangan Lupa Diamalkan! (Sumber : Freepik.com/@Sketchepedia)
DPRD Kab. Sukabumi28 Maret 2024, 17:55 WIB

Harapan DPRD Sukabumi Kepada Kades yang Kini Memiliki Masa Jabatan 8 Tahun

Revisi UU Desa Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa disahkan pada rapat paripurna DPR RI, Kamis (28/3/2024). Salah satu perubahan signifikan adalah masa jabatan kepala desa menjadi 8 tahun dan bisa 2 kali masa jabatan.
Yudi Suryadikrama, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : Jejak Wakil Rakyat
Sehat28 Maret 2024, 17:30 WIB

Cara Mudah Menghilangkan Asam Lambung: 4 Hal Ini Dapat Menolong Anda

Beberapa langkah ini dapat membantu Anda menghilangan asam lambung secara mudah.
Ilustrasi - Beberapa langkah ini dapat membantu Anda menghilangan asam lambung secara mudah. (Sumber : Freepik.com)
Gadget28 Maret 2024, 17:10 WIB

Waspada, 6 Tanda HP Anda Telah Diretas Orang Lain, Berikut Ciri-cirinya!

Terdapat beberapa tanda yang menunjukkan bahwa HP anda sudah diretas oleh orang lain. Karenanya penting untuk diperhatikan
Ilustrasi. Mengetahui HP diretas orang lain. (Sumber foto : Pexels/PhotoMIX Company)
Life28 Maret 2024, 17:04 WIB

6 Cara Ampuh Mencegah Ular Masuk Rumah, Yuk Terapkan Sekarang Juga!

Mencegah ular masuk ke dalam rumah keharusan yang harus dilakukan untuk antisipasi lebih awal. Maka penting diketahui setiap pemilik rumah.
Ilustrasi. Cara mencegah ular masuk ke dalam rumah. (Sumber foto : Pexels/Pixabay)
Musik28 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Dygta feat Kamasean Tapi Tahukah Kamu, Betapa Ku Mencintai Dirimu?

Viral di TikTok jadi Lagu Galau, Inilah Lirik Lagu Dygta feat Kamasean: Tapi Tahukah Kamu, Betapa Ku Mencintai Dirimu?
Video Klip Lagu Dygta feat Kamasean Tapi Tahukah Kamu, Betapa Ku Mencintai Dirimu? (Sumber : YouTube/HaloEntertainmentIndonesia (HEI))
Nasional28 Maret 2024, 16:42 WIB

UU DKJ Disahkan: Pilgub Jakarta Dipilih Langsug, Bagaimana Wacana Sukabumi Masuk Aglomerasi?

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi undang-undang.
Monas, salah satu ikon DKI Jakarta | Foto : Ist
Sehat28 Maret 2024, 16:30 WIB

Mencegah Asam Lambung Naik: 7 Kebiasaan Ini Harus Anda Lakukan Jika Ingin Sembuh

Ada beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan untuk mengobati asam lambung naik.
Ilustrasi - Ada beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan untuk mengobati asam lambung naik. (Sumber : Freepik.com/jcomp)
Life28 Maret 2024, 16:12 WIB

6 Cara Melatih Diri Agar Lebih Dewasa Secara Emosional, Terapkan Kebiasaan Ini!

Untuk menjadi lebih dewasa seseorang harus melakukan kebiasaan sehari-hari yang membantu proses tersebut. Yuk simak sederet cara agar lebih dewasa secara emosional berikut ini!
Ilustrasi. Orang dewasa emosional yang sukses. Sumber foto : Pexels/Ketut Subiyanto
Life28 Maret 2024, 16:00 WIB

Sikapnya Beda Bund! Kenali 10 Ciri Anak Mengalami Anxiety Disorder

Jika Ayah Bunda menduga bahwa anak mungkin mengalami Anxiety Disorder, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan mental untuk evaluasi dan perawatan yang tepat.
Ilustrasi. Ciri Anak Mengalami Anxiety Disorder, Sikapnya Beda. (Sumber : Freepik/@freepik)