Menu

15 Mar 2019, 07:01 WIB

4 Zodiak yang Pandai Pamer di Media Sosial

Ilustrasi bermain sosial media di ponsel. | Sumber Foto:Shutterstock.com

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial menjadi dunia yang sulit dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bahkan bagi sebagian orang, apa yang terjadi di media sosial lebih berharga ketimbang dunia nyata. Dari situ mereka mendapat kesenangan, pengakuan, sampai penghasilan.

Menilik karakter zodiak terhadap media sosial, ada empat zodiak yang paling rentan kecanduan dengan dunia ini. Kalaupun tidak terpancing, maka mereka bisa menjadi orang yang paling 'bersih' dari media sosial.

Mengutip laman Boldsky, ada empat zodiak yang jika sudah tergiur dengan media sosial, maka mereka akan sulit melepaskan diri darinya dan mereka juga pandai mengelolanya. Apakah kamu termasuk?

# Aries
Mereka yang bernaung di bawah zodiak Aries adalah individu yang selalu bersemangat melakukan berbagai hal. Mereka suka mengunggah informasi baru di media sosial untuk mendapatkan perhatian dan dihargai oleh orang lain. Dengan begitu, popularitasnya juga bakal terkerek.

# Gemini
Sama seperti Aries, Gemini paling suka kalau dirinya mendapat perhatian banyak orang. Tapi zodiak ini juga punya 'modal' untuk menjadi magnet bagi orang-orang di sekitarnya, karena dia dikenal cerdas.

# Leo
Zodiak Leo selalu suka menjadi misterius sekaligus mendapat perhatian orang lain. Maka dia akan melakukan berbagai hal agar mendapatkannya, termasuk di dunia maya sekalipun.

# Scorpio
Scorpio dikenal sebagai orang yang pandai dalam multitasking. Kemampuan itu akan mereka manfaatkan untuk mempromosikan diri di media sosial.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

oleh: Indra Gunawan - PGSD Penjas, FPOK, UPI(@indragoen_ , indragunawan161198@gmail.com-netizen)Beberapa bulan kebelakang ini, telah terjadi persoalan yang sangat menggegerkan dunia, jutaan orang sudah terpapar dan dinyatakan positif terkena dampaknya....

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat memutuskan tidak memperpanjang penerapan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB proporsional yang berakhir pada 2 Juli, dan memilih memasuki fase pra adaptasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencurian sepeda gunung (MTB/Montain Bike) di Perumahan Babakan Damai, Cisaat Kabupaten Sukabumi terekam kamera pengintai CCTV. Pelaku diduga melancarkan aksinya Rabu Subuh kemarin, menyusuri halaman rumah dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lina Ruslinawati memulai rangkaian reses III di tahun 2020, dengan melakukan kunjungan ke desa-desa di wilayah Kabupaten Sukabumi. Kunjungan pertama Kamis (2/7/2020)...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya