Menu

13 Mar 2019, 08:00 WIB

Kimmy Jayanti Hamil Pakai High Heels: Saya Tahu Orang Khawatir

Model Kimmy Jayanti dalam acara fashion show Karen Millen Spring/Summer 2019 di Atico by Javanegra, Menara BTPN, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 6 Maret 2019. | Sumber Foto:TEMPO/Silvy Riana Putri.

SUKABUMIUPDATE.com - Model Kimmy Jayanti selalu tampil menawan di tengah usia kehamilan enam bulan. Gaya busana istri pesepakbola Greg Nwokolo ini tetap menyertakan detail fashion yang trendi dan kekinian. Dia pun belum melepas high heels saat bekerja. Baginya, sepatu jinjit adalah salah satu item wajib sebagai model. Hanya frekuensi pemakaiannya yang diatur sesuai kondisi kehamilannya.

 “Sesuatu yang berlebihan memang berbahaya untuk janin. Jadi, saya atur lama pemakaian high heels. Saya pakai high heels cuma untuk urusan pekerjaan. Sampai mobil saya lepas dan pakai flat shoes atau sandal," kata Kimmy Jayanti saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Saat mengajar di kelas modelling Kimmy Jayanti School, dia tetap pakai high heels. "Kalau ada rasa enggak enak, saya bakal lepas sepatunya.”

Kimmy Jayanti paham betul banyak orang khawatir saat melihatnya pakai high heels saat hamil demi alasan keselamatan. “Banyak yang worries saya masih pakai high heels. Wajar saja, karena semakin besar usia kandungan, ukuran baby-nya pun semakin besar. Jadi, ada kekhawatiran ketidakseimbangan gerak dan takut kenapa-kenapa saat pakai high heels. ketakutan mereka itu hanya licin dan jatuh aja. Sekarang saya berhati-hati dan lebih aware sama kondisi jalan,” ucap Kimmy.

Pemilihan high heels yang digunakan Kimmy Jayanti saat hamil juga tidak melebihi hak sepatu berukuran 10 sentimeter. Meskipun Kimmy sudah terbiasa memakai sepatu hak tinggi, dia tetap mempertimbangkan kenyamanan dalam bergerak saat hamil. "Saat travelling ke luar negeri, saya hanya membawa flat shoes atau sneakers. Heels ditinggal di rumah. Kesehatan saya dan baby tetap prioritas," kata Kimmy Jayanti.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur dengan rambut basah disebut bisa menyebabkan masalah, misalnya jamur di kepala. Lalu, bagaimana bila terpaksa tidur dengan rambut yang masih basah, misalnya habis keramas setelah bepergian? Jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa negara telah menerapkan new normal atau pembebasan aturan pembatasan sosial, mekipun pandemi virus corona Covid-19 belum usai. Melansir Suara.com, semua orang pun tetap disarankan menjalani protokol kesehatan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya