Menu

13 Mar 2019, 07:00 WIB

Panggilan Sayang Mertua untuk Syahrini

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini menunjukkan cincin pernikahannya di Jakarta, Ahad, 10 Maret 2019. Pasangan tersebut sebelumnya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Februari 2019 lalu. | Sumber Foto:ANTARA/Elora Ranu.

SUKABUMIUPDATE.com - Syahrini mengatakan bahwa kedua orang tua Reino Barack sangat menyayanginya, bahkan ibu mertuanya memiliki panggilan khusus untuk Syahrini yakni Rin Chan.

"Ada panggilan sayang ke aku, Rin Chan (bahasa jepang), wanita mungil yang sangat lucu. Itu panggilan sayang dari papa dan mama mertua," kata Syahrini dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu.

Syahrini pun merasa bersyukur mendapat mertua yang sangat baik, mengerti dan peduli akan profesinya.

"Mama mertua juga sosok wanita yang, Masya Allah perhatian sekali. Ketika aku sakit, yang khawatir mama mertua. Mama waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku," kata Syahrini.

Menurut pelantun "Sesuatu" itu juga menyampaikan bahwa karakter ayah Reino, Rosano Barack, mirip dengan almarhum ayahnya dengan sikap tegas namun penyayang.

"Dia sangat lembut dan sensitif, tapi kasat mata beliau karismatik, disiplin, dan sangat on time. Saya banyak belajar dari papa Cano, disiplin kunci kesuksesan. Sebulan dikenalin, jelas disiplinnya terasa sekali dan nyata saat kami menghabiskan waktu bersama," tutur Syahrini.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pedagang baju bekas atau Cimol di Kota Sukabumi, mengeluhkan dampak dari wabah Virus Corona atau Covid-19 terhadap pendapatan harian. Sebagian pedagang memilih menutup sementara usahanya, karena pembeli...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Transportasi Singapura Khaw Boon Wan mengumumkan Terminal 2 Bandara Changi akan ditangguhkan selama 18 bulan ke depan. Dilansir dari suara.com, di depan anggota parlemen Senin (6/4/2020), Khaw...

SUKABUMIUPDATE.com – Hingga kemarin, gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi sudah melakukan 2139 rapid test. Hasilnya 6 positif, 584 negatif dan 1549 masih dalam proses, dimana rapid test ini bukan...

Oleh: Milah Nurhasanah  (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi) Corona atau Covid-19 adalah virus yang pertama kali di temukan di kota Wuhan, China pada Desember 2019, tidak perlu waktu lama...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya