Menu

13 Mar 2019, 06:40 WIB

Penjara Bikin Karier Augie Fantinus Berantakan?

Augie Fantinus. | Sumber Foto:Tabloidbintang.com.

 

SUKABUMIUPDATE.com -   Augie Fantinus merasakan betapa penjara mempengaruhi pekerjaannya di industri hiburan. Selama ditahan, Augie Fantinus mengaku kehilangan banyak pekerjaan. Ini berdampak pada perekonomian keluarganya. Setelah bebas pada Senin, 11 Maret 2019, bagaimana karier Augie Frantinus selanjutnya?

Augie mengaku kehilangan beberapa pekerjaan, dari mulai pekerjaan memandu acara yang dibatalkan, hingga posisinya di beberapa program radio dan televisi yang diberikan kepada orang lain. Kondisi itu masih berlangsung meski kini sudah resmi bebas.

"Kalau pekerjaan jujur, pas ditahan saya kehilangan banyak sekali pekerjaan. Jujur saya enggak punya pekerjaan sekarang. Karena ditahan ada pekerjaan MC yang cancel. Yang mau promo di YouTube juga cancel. Radio juga saya harus diganti, acara tv juga," kata Augie Frantinus di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin.

Namun hal itu tak menjadikan Augie patah arang. Ia percaya Tuhan sudah mengatur rezeki setiap hamba-Nya. Terpenting bagi Augie, ia tetap semangat menjalani hidup. Apalagi keluarga menjadi prioritas utamanya setelah bebas.

"Tapi sudahlah, yang penting sekarang sama keluarga dulu. Kalau Tuhan kasih rezeki lagi saya siap, yang penting terus semangat," ujar Augie Fantinus.

Sumber: Tempo

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggrek langka spesies Eulophia obtusa atau dinamai sebagai anggrek tanah mekar setelah 118 tahun lamanya. Dilansir dari Tempo.co, India menemukan kembali anggrek yang terancam punah itu setelah petugas...

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur dengan rambut basah disebut bisa menyebabkan masalah, misalnya jamur di kepala. Lalu, bagaimana bila terpaksa tidur dengan rambut yang masih basah, misalnya habis keramas setelah bepergian? Jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya