Menu

13 Mar 2019, 06:20 WIB

4 Gaya Wijaya Saputra, Pebasket teman Gisella Anastasia

Wijaya Saputra . | Sumber Foto:(Instagram @jaysforeal).

SUKABUMIUPDATE.com -  Syahrini dan Reino Barack buka suara tentang perjalanan cinta hingga momentum pernikahan mereka yang berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Februari 2019. Pengantin baru ini Setelah hubungannya dengan Agnez Mo kandas, Wijaya Saputra kini dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia. Parasnya yang rupawan dan gayanya yang cool rupanya menjadi senjata dia untuk melelehkan banyak hati wanita. Ia kerap mengunggah fotonya di laman Instagram miliknya, @jayforeal, dengan berbagai gaya menawan.

Sebagai pebasket, Wijin senang bergaya santai. Pakaian kegemerannya bergaya street wear, ripped jeans jadi favoritnya.

1. Jaket jeans dan celana robek

Saat berada di Melrose Avenue, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, Wijin tampak begitu fashionable dengan kaus hitam dan jaket jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan celana rippedjeans alias robek, sepatu Converse, dan kacamata bening. Bak seorang model, ia pun berpose mengangkat salah satu kaki dan bersandar pada sebuah truk penjual susu.

2. Jaket army dan celana jogger

Berpose di sebuah jalan di Abbot Kinney Boulevard, Amerika Serikat, pada 10 Januari 2019, Wijin mengunggah fotonya dengan kaus putih bermotif garis. Ia juga mengenakan jaket army, celana jogger, dan sepatu Jordan berwarna putih. Aksesori pelengkapnya adalah topi dan kacamata hitam.

3. Kaos Champion dan celana robek

Celana ripped jeans rupanya merupakan celana favorit Wijin. Beberapa unggahannya di Instagram memperlihatkannya, termasuk salah satunya pada 23 Agustus 2018, saat ia menggunakan celana robek sembari duduk di DTLA Artwork, Amerika Serikat. Ia juga menggunakan kaus putih bermerek Champion dan sepatu Nike serta kacamata dan dua jam tangan di kiri dan kanan pergelangan tangannya.

4. Kemeja batik dan sepatu pantofel

Tak selalu bergaya santai, Wijin juga sesekali bergaya formal. Dalam salah satu unggahannya, Wijin tampak menggunakan kemeja batik berwarna coklat. Ia memadukannya dengan celana resmi berserta dengan sepatu pantofel dan kacamata hitam. Dalam unggahannya pada 18 Juli 2018, ia terlihat sedang duduk di sebuah kapal di daerah Pier 36-38, Amerika Serikat.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur dengan rambut basah disebut bisa menyebabkan masalah, misalnya jamur di kepala. Lalu, bagaimana bila terpaksa tidur dengan rambut yang masih basah, misalnya habis keramas setelah bepergian? Jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa negara telah menerapkan new normal atau pembebasan aturan pembatasan sosial, mekipun pandemi virus corona Covid-19 belum usai. Melansir Suara.com, semua orang pun tetap disarankan menjalani protokol kesehatan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya