Menu

13 Mar 2019, 06:00 WIB

Gaya Syahrini yang Kinclong, Reino Barack Tak Ketinggalan

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini menunjukkan cincin pernikahannya di Jakarta, Ahad, 10 Maret 2019. Pasangan tersebut sebelumnya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Februari 2019 lalu. | Sumber Foto:ANTARA/Elora Ranu.

SUKABUMIUPDATE.com - Syahrini dan Reino Barack buka suara tentang perjalanan cinta hingga momentum pernikahan mereka yang berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Februari 2019. Pengantin baru ini menggelar jumpa pers pada Minggu 10 Maret 2019 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Penampilan perdana keduanya setelah sah menjadi suami istri menjadi perhatian publik.

Syahrini yang identik dengan gaya busana modis dan glamor terlihat mengenakan gaun hitam model button dress. Panjang gaun ini termasuk jenis midi dress, karena berada di bawah lutut. Dengan potongan kerah V neck, kalung berlian yang dikenakan Syahrini kian memancarkan kemilau.

Tak hanya kalung, kakak dari Aisyahrani juga memakai anting dan gelang dari berlian. Satu lagi, aksesori yang melekat pada jari manis tangan kanannya, yaitu cincin pernikahan.

Gaun lengan panjang ini juga memiliki aksen ikat pinggang yang menunjukkan lekuk tubuh perempuan berusia 36 tahun ini. Pilihan alas kakinya pun terbilang cantik, yaitu heels warna hitam dengan detail pita di bagian depan. Potongan rambut bob sebahu membuat penampilan Syahrini terlihat lebih segar dan simpel.

Suami Syahrini, Reino Barack terlihat gagah dan trendi dengan mengenakan setelan jas berwarna biru tanpa dasi. Dia menyertakan aksen ujung sapu tangan di kantung atas sisi kiri jas.

Bila kemilau tampilan Syahrini terpusat pada satu set perhiasan berlian, Reino Barack memancarkan efek kinclong pada rambut basah yang ditata rapi ke belakang dan sepatu formal berwarna hitam.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya