Menu

12 Mar 2019, 07:40 WIB

Ini Alasan Para Idola K-Pop Ini Selalu Disuguhi Makanan Organik

Ilustrasi makanan sehat. | Sumber Foto: (pixabay.com).

SUKABUMIUPDATE.com -  Seorang idola K-pop dituntut memiliki kesehatan prima, mengingat jadwal mereka yang begitu padat. Salah satu cara untuk memilikinya adalah menjaga asupan makanan. Itu sebabnya, perusahaan hiburan Korea, JYP Entertainment, memastikan para artis idola K-pop di bawah naungannya hanya mengkonsumsi makanan organik.

JYP Entertainment yang membawahi boy dan girl group populer seperti TWICE, 2PM, GOT7, dan ITZY ini menyajikan makanan dari bahan-bahan organik itu di sebuah kafetaria di kantor mereka untuk para artis, karyawan, dan para trainee JYP Entertainment. Makanan tersaji setiap waktu makan, siang dan malam, dengan menu yang berbeda.

"Sangat penting untuk menghindari makanan yang tidak sehat, dan tidak ada satu pun bahan tidak sehat di sini,” kata CEO JYP Entertainment, Park Jin Young, dalam salah satu episode “Master in the House” yang ditayangkan di televisi Korea, SBS.

Park Jin Young mengakui bahwa biaya untuk menjaga asupan makanan para artis dan karyawannya tidaklah murah.  "Kami menghabiskan sekitar 2 miliar won (sekitar US$ 1,8 juta atau Rp 26 miliar) untuk makanan dalam setahun,” kata dia.

Ia juga menjelaskan mengapa rela mengeluarkan uang sebanyak itu untuk makanan. Menurut dia, ketika para orang tua mempercayakan anak-anaknya kepada JYP Entertainment, mereka ikut bertanggung jawab merawat anak-anak itu.

"Tentu saja, beberapa trainee itu tidak akan debut (di bawah JYP Entertainment), tetapi selama mereka ada di sini, mereka adalah tanggung jawab saya."

Makanan sehat, kata Park Jin Young, meningkatkan peluang mereka untuk sukses. “Jika artis dan karyawan kita berakhir lebih sehat (karena kafetaria ini), maka perusahaan kita pada akhirnya akan menjadi lebih baik. Untuk itu, saya bersedia menghabiskan 2 miliar won setahun," kata dia.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur dengan rambut basah disebut bisa menyebabkan masalah, misalnya jamur di kepala. Lalu, bagaimana bila terpaksa tidur dengan rambut yang masih basah, misalnya habis keramas setelah bepergian? Jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa negara telah menerapkan new normal atau pembebasan aturan pembatasan sosial, mekipun pandemi virus corona Covid-19 belum usai. Melansir Suara.com, semua orang pun tetap disarankan menjalani protokol kesehatan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya