Menu

Minggu, 13 Januari 2019, 04:12 WIB

Heboh Prostitusi Online, Mytha Lestari: Perlukah Minta Maaf?

Ilustrasi prostitusi/pelacuran. | Sumber Foto:AXEL SCHMIDT/AFP/Getty Images

SUKABUMIUPDATE.com - Isu prostitusi online sedang hangat diperbincangkan. Sejak polisi menggerebek artis berinisial VA yang sedang berada di sebuah hotel di Surabaya, kasus dugaan prostitusi online menyeret nama sejumlah selebritas lainnya.

Memperhatikan isu hangat tersebut, penyanyi Mytha Lestari menyampaikan pendapatnya melalui dua pertanyaan. Melalui fitur Instagram Story, Mytha Lestari menyampaikan dua pertanyaan mengenai isu prostitusi online ini.

"Haruskah hanya pemainnya saja yang dikuak, yang notabene semuanya wanita. Sedangkan client-nya aman enggak di-publish di mana-mana, Kenapa? Karena mereka bayar? Atau kenapa?" tulis Mytha Lestari di Instagram.

Pertanyaan kedua yang disampaikan Mytha Lestari berhubungan dengan artis yang minta maaf ke publik setelah namanya dikaitan dengan prostitusi online. "Haruskah mereka minta maaf ke publik dan masyarakat di hadapan media?" ucap Mytha Lestari.

Mytha Lestari berpendapat, sebaiknya permintaan maaf itu ditujukan kepada Tuhan dan orang tua yang bersangkutan. Mytha Lestari justru mempertanyakan apa salah mereka kepada masyarakat dan bagaimana masyarakat dirugikan.

Menurut Mytha Lestari, figur publik yang namanya dihubungkan dengan isu prostitusi online tidak perlu minta maaf kepada masyarakat. Meski begitu, dia juga tidak setuju dengan cara para figur publik ini mencari uang.

"Akan lebih baik kalau kita menghargai mereka sebagai wanita dan manusia biasa yang pasti punya malu dan rasa bersalah," tulis Mytha Lestari. "Kita sebaiknya membiarkan Tuhan yang mengadili, karena kita semua hanya manusia biasa."

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Praktik prostitusi online di Apartemen Kebagusan City terbongkar pada Kamis malam, 14 Maret 2019. Kepala keamanan Apartemen Kebagusan City Bernard T. Wahyu Wiryanta mengatakan praktik ilegal itu terbongkar setelah...

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota menggagas Focus Group Discussion (FGD) di salah satu hotel berbintang Jalan Selabintana, pada Rabu (30/1/2019) pagi. FGD mengusung tema Peran dan Tantangan Pemuda di...

SUKABUMIUPDATE.com - Ciplukan atau Physalis angulata L. adalah tanaman yang habitatnya di iklim tropis. Di daerah Jawa, ciplukan tumbuh di semak-semak, tepi jalan, kebun, hingga hutan. Buahnya berwarna hijau...

SUKABUMIUPDATE.com - Ada sebagian orang yang beranggapan jika gigi susu tumbuh rapi, maka kelak gigi permanen juga akan rapi. Ternyata, anggapan itu tidak selalu benar. "Gigi susu ukurannya kecil. Gigi dewasa ukurannya...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya