Menu

Kamis, 10 Januari 2019, 16:42 WIB

Menggosok Gigi Kini Cuma Butuh 10 Detik dengan Sikat Rp 1,7 Juta

Ilustrasi sikat gigi dan odol. | Sumber Foto:history.com

SUKABUMIUPDATE.com - Menggosok gigi dengan sikat gigi biasa setidaknya memerlukan waktu 2 menit. Namun, Anda dapat menggosok gigi dalam hitungan 10 detik dengan sikat gigi elektronik Y-Brush dengan bulu nilon dan memiliki getaran sonik.

Berbentuk mirip pelindung gusi, seluruh sikat gigi sangat cocok di mulut, dengan penyikat kecil yang melapisi bagian alat pembersih setiap gigi secara bersamaan. Begitu dilansir Deutsche Presse Agentur.

Cara memakainya cukup menambahkan pasta gigi, letakkan sikat gigi ke mulut dan kemudian dalam hitungan 10 detik segera dimulai. Menurut produsen, Y-Brush memastikan bahwa setiap gigi digosok empat kali lebih cepat dibanding sikat gigi manual atau elektrik tradisional.

Selain lebih cepat, sikat gigi tidak memerlukan pasta gigi atau pembersih khusus dan dapat dibilas seperti sikat gigi biasa. Sikat gigi memiliki kelebihan lain, seperti hanya perlu diisi ulang sebulan sekali jika rata-rata digunakan dua kali sehari. Dengan sikat gigi ini, orang tua dapat dengan mudah meminta anak-anak mereka untuk menggosok gigi dengan benar dan digunakan oleh para penyandang disabilitas.

Sayangnya, sikat gigi ini belum dapat menggantikan benang pembersih gigi (flossing). Y-Brush akan hadir pada April 2019 dan dibanderol dengan harga pre-order 125 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,7 juta.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Isu prostitusi online sedang hangat diperbincangkan. Sejak polisi menggerebek artis berinisial VA yang sedang berada di sebuah hotel di Surabaya, kasus dugaan prostitusi online menyeret nama sejumlah selebritas lainnya. Memperhatikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Bukan cuma perempuan yang susah move on saat putus dari pacar. Laki-laki juga bisa mengalaminya, bahkan lebih parah. Tapi, biasanya mereka pintar menyembunyikan perasaan di depan teman-teman, jadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Es krim yang manis, dingin, dan menyegarkan, mengandung protein, kalsium, dan sejumlah besar lemak dan gula, dengan jumlah kalori yang tak sedikit. Karena itu, seperti dilansir dari Livestrong, es...

SUKABUMIUPDATE.com - Gaya hidup yang tidak sehat, terutama pola makan, menjadi salah satu alasan kenapa kepuasan masyarakat akan kesehatan menurun.  Fakta itu diungkapkan dalam survei AIA Healthy Living Index 2018. Hal...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya