Adik Emil Dardak Meninggal, Ini Abang Adik yang Selalu Kompak

Kamis 13 Desember 2018, 10:36 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Trenggalek Emil Dardak berduka. Adik kandungnya yang juga politisi Partai Amanat Nasional Eril Arioristanto Dardak meninggal dunia. Dalam Instagramnya, Emil mengatakan bahwa sang adik adalah adik yang sangat dicintainya.

Ia pun menuliskan pesan yang memilukan untuk sang adik. Dalam postingannya pada Kamis, 13 Desember 2018, Emil Dardak membagikan potret sang adik semasa hidup. "Adik kecilku tercinta terlihat baik. Aku bersyukur atas bantuan besar yang kamu berikan untukku, tetapi saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakannya padamu. Aku sangat bangga padamu. Aku sangat mencintaimu," tulis Emil Dardak dengan bahasa Inggris dalam keterangan fotonya.

Emil dan Eril juga terlihat kompak dalam foto yang dibagikan istri Emil, Arumi Bachsin, di Instastorynya. Arumi mengunggah keduanya yang mengenakan pakaian batik dan saling berdampingan. Eril pun mengikuti sang abang yang ikut terjun di dunia politik dan menjadi kader Partai PAN.

Selain Emil Dardak, intip kekompakan abang adik yang juga sering disorot masyarakat ini.

1. Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata

Marcel dan Mischa Chandrawinata sama - sama terkenal. Mereka terlihat sangat kompak dalam berbagai kesempatan. Saudara kembar ini pun selalu mendapat dukungan dari sang kakak, Nadine Chandrawinata.

2. Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani

Tiga bersaudara ini merupakan salah satu kakak-beradik laki-laki yang paling terkenal. Al, El, Dul, sangat kompak dalam berbagai kegiatan, khususnya dalam kegiatan musik. Mungkin karena memiliki darah seni dari ayah dan ibunya. Terakhir, ketiga jagoan Ahmad Dhani ini pun terlihat kompak memberikan dukungan kepada sang ibu, Maia Estianty yang melepas masa lajangnya bersama Irwan Mussry.

3. Pangeran Harry dan Pangeran William

Dari luar negeri, ada dua pangeran tampan yang juga selalu menjadi sorotan media. Mereka adalah Pangeran Harry dan Pangeran William. Kedua anak lelaki dari Putri Diana ini terlihat sangat kompak sejak mereka masih kecil. Salah satu bentuk mereka saling dukung adalah saat Pangeran Harry menjadi pendamping pria untuk sang Pangeran William yang menikah dengan Catherine Middleton pada 2011. Pangeran William pun mendampingi sang adik yang menikah dengan Meghan Markle pada Mei 2018 lalu.

4. The Jonas Brothers

Bila Anda anak 90-an pasti Anda tidak asing dengan keberadaan grup Jonas Brothers yang terdiri dari Nick, Joe dan Kevin. Abang adik yang memulai karier dari Disney. Mereka pun saling dukung dalam berbagai kesempatan. Salah satunya saat Kevin dan Joe yang mantap menjadi pendamping Nick yang awal Desember lalu menikah dengan Miss World 2000, Priyanka Chopra.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat29 Maret 2024, 20:30 WIB

Aman untuk Dikonsumsi, 5 Buah yang Membantu Anda Menurunkan Asam Lambung

Asam lambung naik dapat diatasi dengan mengonsumsi buah-buahan yang bisa meredakannya
Ilustrasi - Asam lambung naik dapat diatasi dengan mengonsumsi buah-buahan yang bisa meredakannya. (Sumber : Freepik/ @lifeforstock)
Sukabumi29 Maret 2024, 20:19 WIB

3 Ruang Kelas SDN Sukalaksana Sukabumi Rusak Parah dan Nyaris Roboh, Butuh Perbaikan

Tiga ruang kelas SDN Sukalaksana di Curugkembar Sukabumi bertahun-tahun kondisinya rusak parah, sehingga tak layak untuk KBM.
Kondisi salah satu ruang kelas di SDN Sukalaksana di Curugkembar Sukabumi yang rusak parah. (Sumber : Istimewa)
Life29 Maret 2024, 20:00 WIB

8 Gaya Hidup Tidak Sehat yang Bisa Menyebabkan Penyakit Asam Urat

Jangan Lakukan Sederet Gaya Hidup Tidak Sehat Berikut Karena Bisa Menyebabkan Potensi Penyakit Asam Urat di Kemudian Hari.
Ilustrasi - Asam urat kambuh. Ketahui Gaya Hidup Tidak Sehat yang Menyebabkan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sehat29 Maret 2024, 19:30 WIB

Memahami Apa Itu Kolesterol: Gejala, Jenis, Penyebab dan Cara Memantau Kadarnya

Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan.
Ilustrasi - Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan. (Sumber : Freepik.com/@wayhomestudio).
Sehat29 Maret 2024, 19:00 WIB

5 Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat: Pengganti Minuman Tinggi Kalori

Perlu diingat bahwa infused water tidak menggantikan perawatan medis yang tepat dan diet sehat secara keseluruhan untuk penderita asam urat.
Ilustrasi. Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat, Pengganti Minuman Tinggi Kalori. Sumber: Freepik/bublikhaus
Sehat29 Maret 2024, 18:58 WIB

Selain Sebabkan Asam Lambung, Ini 6 Bahaya Langsung Tidur Setelah Makan Sahur

Menjadi perhatian bagi semua orang yang berpuasa agar tidak langsung tidur setelah makan sahur. Hal ini bisa memicu penyakit yang membahayakan bagi kesehatan tubuh
Ilustrasi. Bahaya buruk bagi orang yang langsung tidur setelah makan sahur. (Sumber foto : Pexels/Ron Lach Pexels)
Sukabumi29 Maret 2024, 18:21 WIB

Hati-hati! Ruas Jalan Nasional di Cikadu Palabuhanratu Terendam Banjir Campur Kerikil

Pengendara roda dua harus hati-hati, jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu Sukabumi ini terendam banjir campur kerikil.
Kondisi ruas jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu yang tergenang banjir campur kerikil akibat hujan deras. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Ketika Melakukan Perjalanan Jauh Untuk Anda yang Mudik Lebaran

Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran
Ilustrasi - Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran (Sumber : Freepik/DC Studio)
Sehat29 Maret 2024, 17:30 WIB

Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol

Berikut ini beberapa infused water yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol
Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol (Sumber : Freepik/8photo)
Jawa Barat29 Maret 2024, 17:02 WIB

KA Pangrango Sukabumi Terlambat 3 Jam Imbas Mogok, KAI Minta Maaf

PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas gangguan teknis yang dialami KA Pangrango Sukabumi di Stasiun Maseng, Jumat (29/3/2024).
Ilustrasi. KA Pangrango relasi Sukabumi-Bogor. (Sumber Foto: Unplash/Haidan)