Menu

Kamis, 08 November 2018, 20:45 WIB

Guns N Roses Identik Rambut Gondrong, Ini 3 Alasan Pria Gondrong

Grup band Guns N Roses. | Sumber Foto:savingcountrymusic.com

SUKABUMIUPDATE.com - Guns N Roses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 8 November 2018. Para personel pun dikabarkan sudah tiba di Jakarta sejak Selasa lalu.

Ini menjadi kedatangan kedua Guns N Roses di Indonesia sejak 2012. Bedanya grup band rock ini menggelar konser perdana yang akan menampilkan formasi band awal sejak berdiri pada 1985 setelah sempat gonta ganti personel.

Rambut panjang menjadi salah satu identitas para personel band rock asal Amerika Serikat ini. Salah seorang anggota band, Steven Adler, bahkan mengaku telah melakukan perawatan rambut rontok dan transplantasi rambut untuk menjaga kondisi rambut panjangnya. Lantas, apa alasan sebagian pria memilih untuk memanjangkan rambut mereka?

1. Menunjuk komitmen yang tinggi
Memiliki rambut yang panjang bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan, khususnya bagi para pria. Dengan memiliki rambut yang panjang, mereka juga dituntut untuk merawatnya. Oleh karena itu, komitmen dan integritas yang tinggi dari para pria dapat diwujudkan saat merawat rambut mereka. Tidak juga menutup kemungkinan bahwa komitmen dan integritas tersebut diterapkan pada hal-hal lain, misalnya pekerjaan dan percintaan.

2. Miliki kepercayaan diri
Pria memang identik dengan rambut pedek dan rapih. Akan tetapi, menjadi beda dari para pria lainnya dapat menunjukan bahwa orang tersebut memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Kepercayaan diri ini yang kemudian menimbulkan rasa hormat dan penghargaan dari orang sekitar. Menurut situs themodernman.com, lebih dari 50 persen wanita memilih menjalin hubungan dengan pria berambut panjang karena menunjuk kepada kepercayaan diri dan karisma.

3. Ciri seseorang dengan kreativitas
Cara berekspresi seseorang yang memiliki tingkat kreativitas tinggi pada umumnya melampaui bidang keahlian mereka. Jadi meskipun seseorang mungkin terutama kreatif dalam bidang musik, mereka juga dapat menjadi kreatif dalam hal fashion dan ekspresi diri mereka. Masuk akal bahwa seseorang yang kreatif akan memilih potongan rambut yang tidak biasa, seperti rambut panjang. Rambut yang lebih panjang menunjukkan sifat lebih dinamis, liar dan mengalir bebas, yang merupakan sifat baru yang menyimpang dari pendirian.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Konser Guns N Roses sukses digelar promotor Third Eye Management dan UnUsUal Entertainment di Jakarta, 8 November 2018. Lebih dari 20 lagu dibawakan oleh band rock yang dimotori Axl Rose...

SUKABUMIUPDATE.com - Bertambah lagi daftar artis yang diketahui terjerat narkoba.  Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat mengumumkan telah menangkap pesinetron Claudio Martinez di kediamannya di Pondok Kukusan Permai, Kukusan, Kota Depok, dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga puluh menit menjelang Not In This Lifetime Tour Guns N Roses dimulai, eks vokalis band Cokelat Kikan naik ke atas panggung. Keterlibatan Kikan dalam gelaran konser Guns...

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa tak kenal Axl Rose dan lengkingannya yang khas di hampir setiap lagu Guns N Roses. Kemampuan Axl dengan suara yang mampu mencampai nada-nada tinggi itu berupaya dipertahankan. Dalam...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya