//
Menu

23 Nov 2020, 02:00 WIB

Jawaban Adem Nora Alexandra Setelah Dapat Ancaman Pembunuhan

Unggahan Nora Alexandra. | Sumber Foto: [Instagram/@ncdpapl]

SUKABUMIUPDATE.com - Nora Alexandra mendapat ancaman pembunuhan semenjak sang suami, Jerinx mendekam ke penjara atas kasus IDI Kacung WHO. Nora membongkar ancaman pembunuhan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (20/11/2020).

Meski diancam dibunuh, Nora Alexandra mengaku memaafkan pelaku. Tapi, ada satu syarat yang diajukan kepada si pengancam yang diketahui tenyata calon dokter. Syaratnya simpel yakni pelaku mebagi-bagikan makanan kepada yang membutuhkan dengan cuma-cuma alias gratis.

"Jujur saya orang yg sangat gampang memaafkan, saya lihat Bincar Robinson Hutasuhut / akun @binsar_robin @binsar__67 yang kemarin mengancam nyawa saya melalui medsos, saya melihat sepertinya dia benar-benar meminta maaf tulus," kata Nora Alexandra di Instagram pada Sabtu (21/11/2020), seperti dikutip dari Suara.com.

"Saya bilang, saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan," sambungnya lagi.

Rupanya si pelaku menepati janjinya. Dalam video yang diunggah Nora Alexandra terlihat dia keliling memberikan makanan gratis.

Karena itu, Nora Alexandra mantap memaafkan si pelaku. Dia bahkan menegaskan urung membawa kasus pengancaman itu ke pihak yang berwajib.

"Ya mungkin bagi sebagian orang akan pro kontra, tapi gimana ya, saya nggak tegaan apalagi dia masih kuliah, dan dia juga menepati janji berbagi pangan. Saya bukan lemah, tetapi saya nggak tega," jelas Nora Alexandra.

"Jika dia sudah menuruti mau saya untuk bagi pangan, terus saya masih lanjut laporin, menurut saya ini nanti saya jahat banget orang sudah minta maaf kok dipaksa tetap lapor," imbuhnya.

Sebagai penutup, sang model pun menyebut bahwa dirinya memang tipikal gampang luluh. "Bukan, Nora bukan perempuan yang tegaan jika orang tersebut sudah minta maaf," bebernya.

Keputusan Nora Alexandra ini pun langsung mendapat beragam pujian netizen.

"Kamu sudah dapat mengubah orang menjadi baik. Biarpun itu karena sebuah ketakutannya. Tapi itulah cara Tuhan untuk ubah anak itu," ujar @penerawangbangjep di kolom komentar.

"Nahh bener ini. Jangan kayak IDI Bali aja depan bilang A belakang ternyata bilang B," timpal @adnanfaridhan.

"Baik sekali kakakk. Semesta memberkati yah kaa," tambah @fatwiill.

Sumber: Suara.com

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Jokowi menerbitkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) nomor 22 tahun 2020 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali...

SUKABUMIUPDATE.com - Koordinator Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Kabupaten Gresik, Abdullah Sidiq Notonegoro mengatakan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas sangat penting untuk memenuhi hak politik warga negara. Oleh karenanya, KPU...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya