//
Menu

18 Nov 2020, 20:48 WIB

Akankah Video Mirip Gisel Sama Dengan Kisah Ariel? Polisi Telusuri Pelakon Pria

Artis Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video asusila mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11). | Sumber Foto:Suara.com/Alfian Winanto

SUKABUMIUPDATE.com – Polisi menyebut, kasus video syur 19 detik mirip aktris dan juga penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel telah memenuhi unsur pidana. Akankah kasus ini akan berujung sama dengan kisah Ariel Noah yang sempat terjerat Undang-undang Anti Pornografi, UU ITE dan KUHP?

Dikutip dari suara.com, hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). Polisi saat ii tengah berupaya mengungkap sosok lelaki yang ada dalam video syur mirip Gisel tersebut.

Kata Yusri, Polda akan memanggil ahli IT untuk melakukan profiling terhadap sosok lelaki tersebut. “(Ahli) IT ini akan kami panggil lagi untuk profiling namanya (pemeran pria di video syur mirip Gisel)," ujar Yusri.

Yusri memastikan bahwa kasus video syur mirip Gisel berdurasi 19 detik itu sudah memenuhi unsur pidana. Karenanya, identitas laki-laki yang ada dalam video juga perlu diungkap.

"Makanya kita tunggu seperti apa hasil pemeriksaannya (baru dipanggil terduga laki-laki)" pungkasnya.

Gisel sendiri telah memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya, Selasa kemarin. Mantan istri presenter Gading Martin itu diperiksa selama lima jam oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang penyebar masif video syur mirip Gisel di media sosial. Keduanya langsung dijadikan tersangka dan ditahan setelah melewati pemeriksaan.

Setelah didalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya.  Mereka menyebut Gisel diduga perempuan yang ada dalam video tersebut. Hal tersebut yang menjadi dasar dari pemanggilan Gisel kemarin.

SUMBER: SUARA.COM

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Jokowi menerbitkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) nomor 22 tahun 2020 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya