Light Dark

Patuhi Prokes, Alasan Sule Tak Undang Banyak Orang di Pernikahannya Hari Ini

Entertainment | 15 Nov 2020, 10:28 WIB

Patuhi Prokes, Alasan Sule Tak Undang Banyak Orang di Pernikahannya Hari Ini

Entertainment | 15 Nov 2020, 10:28 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. | Instagram/panjikomara

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Minggu (15/11/2020) ini sule menikah. sule resmi melepas masa dudanya bersama nathalie holscher. Dalam pernikahannya tersebut, sule mengaku ingin menerapkan protokol kesehatan dengan tidak mengundang banyak orang.

Dilansir dari Suara.com, jelang hari bahagianya itu, ayah Rizky Febian ini juga mengaku deg-degan.

"Manusia normal pastilah (deg-degan)," kata Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi Jawa Barat pada Sabtu (14/11/2020).

Sule menjelaskan alasannya deg-degan lantaran mengingat tanggung jawab sebagai suaminya Nathalie kelak.

"Karena yang sesungguhnya itu nanti ketika beres akad nikah nanti. Kalau siap menikahnya kita siap, tapi nanti kompetisinya setelah akad," tutur Sule.

Di sisi lain, Sule mengatakan bahwa persiapan pernikahannya dengan Nathalie ia percayakan semuanya kepada pihak wedding organizer. "Kalau persiapan udah ada yang ngurus jadi dari kita percayakan sama WO yang urus semuanya," ucap Sule.

Mengingat pandemi virus Corona (covid-19) masih mewabah, Sule memastikan di hari pernikahannya ini hanya mengundang keluarga dekatnya saja.

"Mohon maaf untuk wartawan, saudara-saudara, teman-teman yang deket, yang jauh jadi kita nggak ada undangan. Kita hanya keluarga besar saja dan privasi karena mengingat pandemi masih ada," tutur Sule.

"Pengennya ngundang semua tapi karena dari pihak sana (WO) karena protokol kesehatan jadi dibatasi. Jadi kita putuskan untuk keluarga besar saja," tutupnya.

Sumber: Suara.com

Image

Koko Muhamad

Redaktur