//
Menu

31 Okt 2020, 01:00 WIB

Profil DJ Katty Butterfly yang Resmi Jadi Mualaf

DJ Katty Butterfly. | Sumber Foto: [Instagram]

SUKABUMIUPDATE.com - Profil DJ Katty Butterfly belakangan ini menjadi topik perbincangan di media sosial Tanah Air. Hal ini karena sekarang DJ Katty Butterfly tampil beda dengan mengenakan hijab.

DJ Katty Butterfly bahkan juga dikabarkan sudah memutuskan menjadi seorang mualaf. Prosesi menjadi mualaf DJ Katty Butterfly pun telah dilakukan pada Kamis (29/10/20) yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Dilansir dari Suara.com, melalui Instagram pribadinya, @dj_kattybutterfly36, DJ Katty Butterfly membagikan unggahan foto dirinya selepas resmi menjadi mualaf. Dalam unggahan tersebut, DJ Katty Butterfly menulis, 

“Assalammualikum… Alhamdulilah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, alhamdulilah dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya.”

Sebelumnya, DJ Katty sempat menjadi sorotan saat beredar rumor bahwa dirinya merupakan seorang transgender. Lantas seperti apa sosok DJ yang satu ini? Simak profil DJ Katty Butterfly selengkapnya.

Latar Belakang DJ Katty Butterfly

Katty Butterfly merupakan Disc Jockey (DJ) selebritas asal Thailand. DJ yang memiliki nama asli Poltee Kattarey ini lahir pada 29 Oktober 1988.

Nama panggung DJ Katty Butterfly berasal dari nama panggilannya, yaitu Kat. DJ 32 tahun ini kemudian menambahkan nama panggilan tersebut menjadi Katty.

Sementara itu, Butterfly ditambahkan sebagai nama belakang karena Katty memiliki tato kupu-kupu.

Karier DJ Katty Butterfly

DJ Katty mengawali kariernya di industri hiburan dengan menekuni dunia modeling. DJ Katty bahkan sempat bergabung ke beberapa agensi model. Dirinya pun mulai tertarik untuk terjun ke dunia DJ setelah melihat beberapa DJ lain memiliki karier yang sukses. Setelah itu, DJ Katty Butterfly memutuskan untuk berkarier di Indonesia.

Dengan penampilannya yang menarik, tak butuh waktu lama bagi DJ Katty Butterfly untuk meraih popularitas di Indonesia. Ketenaran DJ Katty Butterfly pun dapat dilihat dari akun Instagramnya @dj_kattybutterfly36 yang kini telah memiliki 3 juta followers.

Tidak hanya berpenampilan menarik, DJ Katty Butterfly memang memiliki kemampuan DJ yang mumpuni. Adapun genre musik yang diusung DJ Katty Butterfly dalam setiap penampilannya kebanyakan berupa Electro, Electro House, Drum & Bass, Trap dan Twerk.

Saat ini, DJ Katty Butterfly pun mulai terjun ke dunia bisnis. Melalui bio akun Instagramnya, diketahui bahwa DJ Katty Butterfly merupakan founder dari brand clothing DutDit Wear.

Kontroversi DJ Katty Butterfly

Kian hari semakin terkenal, sosok DJ Katty Butterfly pun semakin kontroversial. Salah satu kontroversi DJ Katty Butterfly adalah rumor bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Namun, DJ Katty Butterfly pun angkat bicara terkait rumor tersebut dengan menunjukkan paspor miliknya, persediaan pembalut, dan obat pereda nyeri yang biasa dipakai wanita saat sedang menstruasi.

DJ Katty Butterfly juga sempat menjadi sorotan terkait kabar kehamilannya. Satu bulan pasca pernikahannya, DJ Katty Butterfly sudah memamerkan foto dirinya yang sudah berperut buncit.

Tak sedikit warganet yang curiga dengan usia kehamilan DJ Katty Butterfly. Warganet menilai usia kehamilan DJ Katty Butterfly seperti telah memasuki trimester terakhir.

Berstatus Janda

DJ Katty Butterfly pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Andri Tanu Wijaya pada Desember 2018. Dari pernikahan ini keduanya dikarunia seorang putri bernama Katharine. Namun kini, DJ Katty Butterfly dikabarkan telah berpisah dengan Andri. 

Usai kabar perpisahannya, DJ Katty Butterfly saat ini dikabarkan dekat dengan bintang FTV dan sinetron, Aiman Ricky Firmansyah. Kedekatan keduanya pun telah berlangsung sejak Mei 2020 lalu.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak melakukan penggiliran aliran air untuk sebagian wilayah layanan. Kepala Cabang Perumda AM TJM Cabang Cibadak Wini Andriani mengatakan penggiliran aliran ini dilakukan karena debit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya