//
Menu

29 Okt 2020, 14:16 WIB

Ulang Tahun ke-32, DJ Katty Butterfly Umumkan Mualaf

DJ Katty Butterfly mengumumkan mualaf pada Kamis dinihari, 29 Oktober 2020. | Sumber Foto:IG DJ Katty Butterfly.

SUKABUMIUPDATE.com - Selebgram dan mantan disjoki, DJ Katty Butterfly mengumumkan memeluk agama Islam pada Kamis dini hari, 29 Oktober 2020 di akun Instagramnya. Pengumuman dia mualaf ini bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32. 

"Assalamualaikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan Dut istiqomah ya semuanya, 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," tulisnya melengkapi unggahan empat foto saat dia berikrar memeluk Islam.  

Dalam foto itu, ia mengenakan jubah hijau tua dan hijab panjang berwarna hitam. Ia didampingi kekasihnya, Aiman Ricky dan manajernya, Panji Komara, saat membaca dua kalimat syahadat sebagai syarat memeluk Islam yang dibimbing oleh Gus Miftah. 

Sepertinya, perempuan yang dulu disapa DJ Butterfly ini sudah memeluk Islam beberapa waktu lalu. Sebab, di Instagram Storynya, tepat pergantian hari ia bersama teman-teman dan kekasihnya tengah merayakan ulang tahunnya. Foto mualaf itu disimpannya dan baru dikeluarkan bersamaan pengumuman mualaf menunggu momen dia berulang tahun sebagai titik awal lembaran baru hidupnya. 

Unggahan ini mendapatkan dukungan dari para sahabatnya. Kekasihnya, Aiman Ricky menuliskan semangat untuk ibu satu anak ini. "Inshaallah didoakan selalu," tulis Aiman memberikan dukungan untuk kekasihnya. 

Gus Miftah pun memberikan dukungan dan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan istri Andri Tanu Wijaya itu. "Selamat ultah @dj_kattybutterfly36. Semoga istiqomah," tulisnya. 

DJ Katty belum lama bercerai dari suaminya, Andri. Pada Maret lalu, ia mengunggah foto suaminya dengan seorang perempuan yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Alih-alih marah melihat perselingkuhan itu, Katty justru meminta maaf kepada suaminya lantaran Bahasa Indonesianya yang tidak bagus sehingga membuat suaminya salah paham. Ia menghapus foto itu setelah didesak keluarga suaminya. 

Setelah menunggu beberapa bulan tak ada perubahan, Katty mantap untuk mengakhiri pernikahannya. Terutama ketika April lalu, ia merayakan ulang tahun pertama putrinya sendirian. Dimanajeri oleh manajer Sule, Katty mulai membangun bisnisnya dengan membuat kanal Youtube yang berisi kebiasaannya makan sayuran mentah bersama selebritas lain.  

SUMBER: TEMPO.CO

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah ruang kelas di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi ambruk pada Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 05.00 WIB. Perangkat Desa Rambay Samhudin mengatakan,...

SUKABUMIUPDATE.com – Jumlah petugas medis dan tenaga kesehatan di Indonesia yang wafat akiba Covid-19 tris bertambah. Bahkan - Dalam kurun waktu seminggu pertama bulan Desember 2020, angka kematian tenaga...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda Kampung Cipeusing RT 01/05 Desa dan Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, berinisiatif mendirikan Bank Sampah Cipeusing (BSC). Selain untuk memberikan kesadaran warga untuk tidak membuang sampah ke Sungai...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman mengatakan, memasuki masa tenang pilkada serentak 2020 ini pihaknya akan melakukan pemusnahan surat suara yang rusak. Ferry menuturkan, format...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya