//
Menu

26 Okt 2020, 19:25 WIB

Kembar? Potret Driver Ojol yang Mirip Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Choky S Butar Butar | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Driver ojek online (ojol) sukses bikin heboh media sosial lantaran wajahnya mirip dengan Ahmad Dhani. Bahkan penampilan lelaki tersebut juga persis seperti gaya suami Mulan Jameela itu.

Lantas siapa dia? Dia adalah lelaki bernama Choky S Butar Butar. Tidak cuma gayanya, Choky S Butar Butar pun ternyata seorang anak band loh.

Lebih lanjut, berikut foto Choky S Butar Butar yang dibilang mirip dengan Ahmad Dhani.

1. Pakai baju ojol

Choky S Butar Butar terlihat berpose dengan jaket ojek online-nya. Tidak sendirian, dia foto bareng rekannya yang lain. Kepala Choky S Butar Butar juga tampak botak seperti Ahmad Dhani. Mirip banget kan?

2. Pakai kacamata

Wajahnya semakin persis seperti ayah Al Ghazali itu saat pakai kacamata berwarna gelap. Bahkan dia juga memakai aksesoris kalung seperti pentolan Dewa19 itu.

3. Pakai Peci

Choky S Butar Butar memang memiliki jenggot yang membuat parasnya semakin mirip dengan Ahmad Dhani. Ditambah, dia juga menggunakan peci hitam, peci yang biasa dikenakan mantan suami Maia Estianty.

4. Punya band

Ya, Choky S Butar Butar juga punya band seperti Ahmad Dhani. Band miliknya diberinama Drock Kok Kok.

Grup tersebut terdiri dari enam orang. Sayangnya belum diketahui pasti posisi Choky S Butar Butar dalam grup tersebut.

Bagaimana menurut kalian, benar-benar mirip Ahmad Dhani bukan?

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah ruang kelas di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi ambruk pada Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 05.00 WIB. Perangkat Desa Rambay Samhudin mengatakan,...

SUKABUMIUPDATE.com – Jumlah petugas medis dan tenaga kesehatan di Indonesia yang wafat akiba Covid-19 tris bertambah. Bahkan - Dalam kurun waktu seminggu pertama bulan Desember 2020, angka kematian tenaga...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda Kampung Cipeusing RT 01/05 Desa dan Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, berinisiatif mendirikan Bank Sampah Cipeusing (BSC). Selain untuk memberikan kesadaran warga untuk tidak membuang sampah ke Sungai...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman mengatakan, memasuki masa tenang pilkada serentak 2020 ini pihaknya akan melakukan pemusnahan surat suara yang rusak. Ferry menuturkan, format...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya