//
Menu

24 Okt 2020, 20:28 WIB

Ajudan Pribadi Nikah, Istri Cantik dan Mas Kawinnya Itu Lho! Riyal dan Berlian

Akbar alias Ajudan Pribadi bersama istri, Rizky Dwi Amalia. | Sumber Foto:Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar bahagia datang dari Akbar Pera Baharudin atau yang lebih dikenal dengan Ajudan Pribadi. Akbar resmi menikah perempuan bernama Rizky Dwi Amalia, Sabtu (24/10/2020).

Kabar bahagia itu diungkap Akbar melalui sebuah video yang diunggah di Instagram. Di situ, Ajudan Pribadi tengah melakukan prosesi ijab kabul.

 Dari video juga terlihat Akbar mengenakan pakaian adat Bugis. Ia pun terlihat mantap ketika mebacakan ijab kabul.

"Bismillahirahmannirahim, saya terima nikahnya Rizky Dwi Amalia dengan mas kawin tersebut dibayar tunai karena Allah," ucap Akbar.

Para tamu pun langsung berteriak sah setelah Akbar mengucapkan ijab kabul.

Hebatnya dalam pernikahan tersebut, Akbar memberikan mas kawin berupa satu unit rumah, uang riyal, dan berlian. Hal tersebut diketahui dari ucapan wali nikah pengantin perempuan.

Akbar alias Ajudan Pribadi dalam prosesi pernikahan. [Instagram]

"Bismillahirahmannirahim. Saudara Akbar bin Baharudin, saya nikahkan engkau dengan perempuan yang bernama Rizky Dwi Amalia dengan mahar satu unit rumah, 88 Riyal, dan satu setel perhiasan emas berlian tunai karena Allah," ucap wali nikah.

Sejumlah rekan artis dan warganet mengucapkan selamat atas pernikahan Ajudan Pribadi.

"Selamat ya Akbar!!!! Bahagia terus," komentar Prilly Latuconsina.

"Selamat Akbar semoga langgeng sampai selamanya," ucap Wirang Birawa

"Congrats broooooo!!! Lancar-lancar dan diberkati selal," ujar Wijaya Saputra alias Wijin.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda Kampung Cipeusing RT 01/05 Desa dan Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, berinisiatif mendirikan Bank Sampah Cipeusing (BSC). Selain untuk memberikan kesadaran warga untuk tidak membuang sampah ke Sungai...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman mengatakan, memasuki masa tenang pilkada serentak 2020 ini pihaknya akan melakukan pemusnahan surat suara yang rusak. Ferry menuturkan, format...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan alias OTT pejabat di Kementerian Sosial. "KPK telah melakukan tangkap tangan terhadap PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) pada Program Bansos Kemensos,"...

  SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi mengkonfirmasi adanya petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang reaktif berdasarkan hasil rapid test yang difasilitasi KPU. "Petugas KPPS difasilitasi oleh KPU...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya