7 Tips Mudah Rayakan Ulang Tahun Perkawinan dengan Pasangan

Senin 09 Desember 2019, 22:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kesibukan membuat Anda susah menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Sehingga tidak jarang perayaan hari penting pun sering terlewatkan. Bagi pasangan, ulang tahun pernikahan adalah hari yang istimewa. Peringatan itu bisa jadi hari mereka menikah atau hari mereka bertemu untuk pertama kalinya atau kenangan khusus lainnya. Pasangan selalu menantikan untuk merayakan peringatan ini dengan cara yang berbeda namun khusus.

Mereka menganggapnya sebagai cara untuk menghidupkan kembali ingatan romantis mereka dan untuk menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. Jika Anda tidak memiliki ide untuk merayakan hari istimewa Anda dengan pasangan, jangan khawatir. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memberikan perlakukan istimewa di hari pentin itu.

1. Bangun lebih cepat

Ini adalah hari istimewa Anda jadi mengapa tidak melakukan sesuatu yang tidak terduga dan istimewa untuk orang favorit Anda. Untuk ini, Anda bisa bangun sebelum pasangan Anda. Anda bisa memberikan kecupan manis untuk membangunkannya. Meskipun bangun pagi bisa menjadi tugas yang sulit, melakukan hal ini akan sangat memukau pasangan Anda. Anda kemudian dapat menikmati matahari terbit dengan pasangan Anda dan memulai hari dengan cepat.

2. Siapkan sarapan spesial

Apa yang bisa menjadi hadiah yang lebih baik daripada menyiapkan sarapan favorit pasangan Anda untuk mengejutkannya? Jika pasangan Anda menyiapkan sarapan setiap pagi, maka Anda dapat mengambil tanggung jawab untuk menyiapkan sarapan pada hari istimewa Anda. Jangan menganggapnya sebagai hal yang sederhana. Mempersiapkan sarapan benar-benar dapat membuat mukjizat pada hari istimewa Anda karena pasangan akan merasa istimewa dan akan menganggap sarapan sebagai hal yang tak terlupakan.

3. Rencanakan Perjalanan

Alih-alih pergi bekerja mengapa tidak menghabiskan seluruh hari istimewa Anda dengan pasangan Anda? Kegiatan ini dapat membantu Anda membuat hari istimewa Anda lebih berkesan. Ambil cuti dari pekerjaan Anda dan lakukan hal-hal untuk membuat hari Anda menyenangkan bagi Anda berdua. Anda bisa pergi piknik atau kencan malam. Atau Anda dapat membuat rencana untuk melakukan perjalanan singkat untuk menjelajahi tempat-tempat. Dengan cara ini Anda bisa saling mendekat.

4. Bersikap Romantis

Setiap hari bisa menjadi hari yang sibuk di mana Anda mungkin stres di tempat kerja dan berurusan dengan masalah. Dengan cara ini Anda mungkin tidak bisa menghabiskan waktu bersama pasangan. Tetapi, pada hari istimewa, Anda dapat membawa perubahan dengan bersikap romantis dengan pasangan Anda. Lakukan hal-hal yang membuat intim dan nyaman. Salah satunya Anda bisa berpelukan dengan pasangan di tempat tidur atau melakukan hal-hal yang dapat menyebabkan pemanasan intens. Anda juga dapat menyanyikan lagu untuk satu sama lain atau mengetuk kaki pada musik favorit Anda.

5. Manjakan Diri Dalam Suatu Kegiatan

Lakukan kegiatan yang Anda dan pasangan sukai. Dengan mengesampingkan pekerjaan dan stres, Anda dapat membuat hari Anda berkesan dengan melakukan beberapa kegiatan. Kegiatan itu bisa apa saja yang Anda dan pasangan lakukan di hari-hari awal hubungan Anda. Misalnya, Anda bisa berbelanja, bermain olahraga apa saja, pergi berkuda atau memasak beberapa hidangan khusus untuk pasangan Anda.

6. Go To A Movie

Betapa hebatnya jika Anda dan pasangan pergi menonton film? Yang perlu Anda lakukan hanyalah memesan tiket. Jika Anda tidak ingin menonton film bersama, Anda dapat merencanakan hal yang sama di tempat Anda. Cukup tentukan nama film dan atur keripik, popcorn, dan bantal. Anda dan pasangan bisa bersenang-senang menonton film di tempat Anda sendiri.

7. Bicara Manis

Anda dapat menghidupkan kembali romansa pada hari istimewa Anda dengan membisikkan hal-hal manis di telinga pasangan Anda dan membuatnya memerah. Anda juga bisa sedikit nakal dengan memberi mereka catatan intim kecil. Kata-kata Anda pasti akan melakukan keajaiban dan akan membuat pasangan Anda jatuh cinta lagi kepada Anda.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi28 Maret 2024, 21:01 WIB

CSR PT Dwiharta Logistindo, Ini Daftar Lomba Agama di Cisande Cicantayan Sukabumi

Gebyar Ramadhan merupakan salah satu bentuk penyaluran CSR perusahaannya yang berkantor pusat di Jakarta
Pembukaan gebyar Ramadhan di Masjid Jami Al-Ikhlas RT 15/05 Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/3/2024). | Foto: Istimewa
Sehat28 Maret 2024, 21:00 WIB

Banyak Ditemui Pas Buka Puasa, 9 Makanan Ini Harus Dihindari Penderita Asam Lambung

Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan (Sumber : Freepik/freepik)
Inspirasi28 Maret 2024, 20:42 WIB

5 Skill yang Wajib Dipelajari dalam Dunia Kerja agar Disayang Atasan

Penting untuk memiliki keterampilan yang tidak hanya relevan dengan bidang pekerjaan yang diinginkan, tetapi juga mencakup kemampuan interpersonal, manajemen waktu, dan adaptabilitas.
Ilustrasi dunia kerja. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi28 Maret 2024, 20:02 WIB

Disdik Sukabumi Ungkap Alasan Rekrut Kepala Sekolah SD dari Guru SMP dan TK

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Khusyairin menjelaskan proses rekrutmen sebagian calon kepala sekolah yang tidak hanya berasal dari guru SD saja, namun juga dari Guru SMP dan guru TK.
Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi | Foto : Sy
Sehat28 Maret 2024, 20:00 WIB

8 Makanan Yang Membantu Mengatasi Asam Lambung, Yuk Cobain

Ada beberapa makanan yang aman dikonsumsi untuk mengatasi asam lambung.
Ilustrasi Yoghurt - Ada beberapa makanan yang aman dikonsumsi untuk mengatasi asam lambung. | Foto: Pixabay/Pexels
Bola28 Maret 2024, 19:45 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel 2 Mantan Pemain Serie A

Berikut link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1
Link Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel 2 Mantan Pemain Serie A (Sumber : Instagram/persib, bhayangkarafc)
Life28 Maret 2024, 19:23 WIB

6 Cara Sederhana untuk Menjadi Orang Bijaksana dalam Hidup, Ini Kuncinya

Menjadi orang yang bijaksana sangat penting untuk membantu diri lebih arif dan tidak mudah tergesa-gesa serta mengerti tentang hakikat kehidupan.
Ilustrasi orang bijaksana. (Sumber foto : Pexels/Daryl Johnson)
KATA WARGANET28 Maret 2024, 19:13 WIB

Yusril, Sang Maha Guru untuk Jabatan

Pernyataan Mahfud MD yang beredar di sosmed bahwa Yusril Ihza Mahendra adalah Mahaguru Hukum Tatanegara, kini viral
Syaefufin Simon, Penulis | Foto : dok.pribadi
Life28 Maret 2024, 19:00 WIB

10 Persiapan Menjelang Pernikahan yang Harus Diperhatikan Calon Pengantin

Catin Yuk Simak, Ini Sederet Persiapan Menjelang Pernikahan yang Harus Diperhatikan Calon Pengantin!
Ilustrasi. Cincin Pernikahan | 10 Persiapan Menjelang Pernikahan yang Harus Diperhatikan Calon Pengantin (Sumber : pixabay.com/@JeffBalbalosa)
Sukabumi28 Maret 2024, 18:51 WIB

Kronologi Mobil Pikap Terjun ke Jurang 25 Meter di Cireunghas Sukabumi, Sopir Terluka

Berikut kronologi kecelakaan tunggal mobil pikap terjun ke jurang sedalam 25 meter di Cireunghas Sukabumi.
Kondisi mobil pikap yang masuk jurang sedalam 25 meter di Cireunghas Sukabumi. (Sumber : Istimewa)