Light Dark

Aktifkan Kartu Perdana XL Axiata, Gratis Nelpon ke Sesama Plus Youtube Setahun

Bisnis | 19 Jul 2017, 12:09 WIB
Suasana syukuran launching 4.5 G XL Axiata. | Herry Febrianto

SUKABUMIUPDATE.com - Selain memberikan kenyamanan pelanggan melalui peningkatan kualitas jaringan, XL Axiata terus mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggan di Sukabumi. 

Saat ini masyarakat sukabumi yang mengaktifkan kartu perdana XL sejak 7 Juli 2017, pelanggan bisa menikmati manfaat berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

BACA JUGA: Layanan 4.5G XL Axiata Kini Hadir di Sukabumi

"Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE," ujar Region Sales Manager PT XL Axiata kota dan kabupaten Sukabumi-Bogor, Miko Ahmad kepada sukabumiupdate.com usai syukuran launching layanan 4.5 G di salah satu hotel bilangan Jalan Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/7).k

Tidak hanya itu, XL Axiata juga menawarkan Program Youtube Tanpa Kuota yang bisa didapatkan oleh pelanggan di Sukabumi dengan membeli Paket Xtra Combo melalui berbagai saluran penjualan XL Axiata, seperti UMB *123#, aplikasi myXL, XL Center dan toko-toko XL lainya sejak 17 Maret 2017.

BACA JUGA: Tidak Berkontribusi Tower XL Disegel Warga

Bahkan untuk menikmati program Tanpa Kuota di YouTube dan tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu saja. Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G. 

"Masih ada satu benefit lagi, Mulai 15 Mei 2017, khusus bagi pelanggan yang memiliki smartphone baru bisa menikmati gratis Youtube Tanpa Kuota selama 1 tahun, cukup beli kartu Perdana baru XL dan aktifkan paketnya di *123#," jelas Miko.

Hingga saat ini, ungkap Miko, pelanggan XL Axiata di wilayah kota dan kabupaten sukabumi secara riil mencapai 380 ribu lebih dengan 47 persen diantaranya merupakan pengguna paket data secara aktif.

Sumber : Herry Febrianto

Image

Admin SUpdate

Image

Admin SUpdate

Redaktur

Image

Reporter