Menu

27 Agu 2016, 21:44 WIB

Keren, Sambut PON 2016, Bandung Pesta Diskon

Pasar Baru adalah salah satu lokasi wisata belanja popular di Bandung. | Sumber Foto:istimewa

SUKABUMIUPDATE.COM - Kota Bandung akan menggelar Pesta Diskon untuk mendukung penyelenggaraan PON XIX/2016 Jawa Barat sekaligus meningkatkan gairah perekonomian rakyat di Kota Kembang."Pesta diskon akan digelar 9 September hingga 9 Oktober, sebulan penuh. Mulai dari Mall hingga kuliner semua diimbau memberi diskon bagi produknya," kata Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, di Bandung, Sabtu (27/8).

Bandung akan menjadi kota utama penyelenggaraan PON XIX/2016 Jabar yang akan digelar pada 17-29 September 2016 serta Peparnas XV/2016 Jawa Barat, 15-24 Oktober 2016. Kota Kembang akan menjadi tuan rumah bagi 28 cabang olahraga PON serta 13 cabang olahraga Peparnas. Sehingga, menurut Kamil, Bandung akan menyambut sekaligus menggairahkan perekonomian rakyat untuk bisa memanfaatkan momen itu.

Kemeriahan itu akan menyentuh seluruh sektor mulai dari setiap toko, mall, pedagang kaki lima akan memberikan diskon kepada para konsumennya. "Ini pesta diskon satu satunya di dunia yang diberlakukan mulai dari mall hingga pedagang kaki lima," katanya.

Diskon akan di gelar mulai tanggal 9 september sampai 9 Oktober 2016. Selain itu pinggir jalan pohon-pohon akan di percantik dan tanggal 15 september mendatang Jalan Asia Afrika aka ditutup dan akan diadakan malam tanpa kendaraan bermotor. "Kami juga akan mengundang atliet di wilayah Bandung Raya untuk makan bersama dan berbaur dengan warga Bandung," katanya.

Semua pedagang akan antusias dengan adanya kegiatan itu, bukan hanya itu warga Bandung juga akan ikut meriahkannya tetapi warga dari kota lain juga akan ikut meriahkannya sebagai ajang berbelanja juga pariwisata.

Sumber : istimewa
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Endang L. Achadi memprediksi kehidupan normal baru di tengah wabah Covid-19 akan berlangsung lama. Menurut dia, itu karena butuh waktu yang...

SUKABUMIUDPATE.com - Liga Inggris secara resmi memberlakukan format lima pergantian pemain untuk sisa pertandingan musim 2019/20 yang akan digelar kembali pada 17 Juni mendatang. Sebagaimana diketahui, Liga Inggris sempat...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 17 bangunan di Sabang, Aceh, rusak ringan hingga berat akibat gempa yang mengguncang daerah itu pada Kamis pagi pukul 05.31 WIB. Gempa diukur Badan Meteorologi Klimatologi...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menjadi narasumber Webinar Nasional yang diselenggarakan Universitas Islam Negeri (UIN) Malang pada Kamis (4/6/2020). Namun, ketika webinar sedang berjalan wajah Ma'ruf tampak dicorat-coret...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya