Menu

12 Mei 2020, 16:45 WIB

Gabung ke SMK Islam Penguji Sukabumi, Ini Empat Bidang Keahliannya

Suasana belajar siswa SMK Islam Penguji Sukabumi | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - SMK Islam Penguji Sukabumi beralamat di Jalan KH. Ahmad Sanusi No. 195B Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Kembali menerima peserta didik baru tahun ajaran 2020-2021.

Pendaftaran gelombang pertama sudah dibuka sejak 1 Februari 2020 lalu dan akan berakhir 30 Mei 2020. Sedangkan untuk gelombang kedua akan dibuka pada 1 Juni sampai 30 Juli 2020 mendatang.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui daring (online) melalui link https://bit.ly/2wjzPi6 atau datang langsung ke sekolah yang berada di komplek Plaza Da'wah tersebut dari pukul 07.30 WIB sampai pukul 14.30 WIB atau sesuai jam kantor sekolah.

Civitas SMK Islam Penguji Sukabumi bersama siswanya. | (Sumber foto: Istimewa)

Kepala SMK Islam Penguji Sukabumi Budi Supriadi mengatakan, ada empat kompetensi keahlian atau jurusan yang dapat dipilih oleh calon siswa. Antara lain, kompetensi perangkat lunak (KPL), akutansi dan keuangan lembaga (AKL), otomatisasi dan tata kelola perkantoran (OTKP), dan tata boga (TB). 

"Empat program keahlian di SMK Islam Penguji Sukabumi ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasana yang lengkap, Mulai dari ruang labolatorium yang lengkap, ruang praktik siswa, perpustakaan dan fasilitas penunjang lainnya," kata Budi kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/5/2020).

Ia menjelaskan, SMK Islam Penguji Sukabumi telah melahirkan lulusan yang berkualitas. Bahkan, tidak sedikit yang langsung bekerja baik di perusahaan swasta maupun di pemerintahan.

"Lulusan kami juga sudah ada yang bekerja di luar negeri sesuai dengan jurusan di sekolah. Apalagi kami sudah bekerjasama dengan LPK yang sudah berpengalaman dan sudah biasa memberangkatkan tenaga kerja ke Jepang serta perusahaan IT di Jakarta," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya