Menu

21 Des 2019, 06:30 WIB

Tak Kalah Bersaing, SMP Doa Bangsa di Lampung Tengah Berakreditasi B

Gedung SMP Doa Bangsa Way Kekah Lampung Tengah. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - SMP Doa Doa Bangsa Way Kekah Lampung Tengah, memperoleh akreditasi B dari Akreditasi Nasional Sekolah Madrasah atau BANSM, Jumat (20/12/2019).  

BACA JUGA: Keren, Pelajar SMA Doa Bangsa Belajar Bikin Robot di Negeri Singa

SMP Doa Bangsa Way Kekah berlamat di Dusun 7 Way Kekah, Desa Terbanggi Besar berbatasan langsung dengan Dusun 6 Bandar Harapan ini, merupakan salah satu sekolah di Indonesia Binaan Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa (YPPDB). 

Kepala SMP Doa Bangsa, Saepudin mengatakan, predikat akreditasi B yang diperoleh SMP Doa Bangsa ini merupakan kerja keras semua pihak.

"Saya telah sampaikan kepada Pembina YPPDB, H Ayep Zaki perihal prestasi yang kita peroleh ini. Alhamdulilah beliau sangat mengapresiasi apa yang kita perjuangkan ini," kata Saepudin.

Walaupun SMP Doa Bangsa ini belum lama beroperasi, namun kegigihan para pengurus sekolah yang terdiri dari kepala sekolah, guru, dan anak anak didiknya, serta dukungan masyarakat di sekitarnya menjadikan SMP Doa Bangsa bisa bersaing dengan sekolah lain dalam memperoleh berbagai prestasi .

BACA JUGA: SMA Doa Bangsa Harumkan Kabupaten Sukabumi di Ajang LDBI Tingkat Jabar

"Kami memegang teguh prinsip prinsip dasar yang telah diletakkan oleh bapak Pembina YPPDB. Di mana sekolah SMP Doa Bangsa ini dipersiapkan untuk mencetak generasi atau SDM yang unggul, jujur ikhlas dan amanah," imbuhnya.

Tidak hanya itu, juga skill expert dengan charakter building khas pendidikan Doa Bangsa. "Mudah-mudahan dengan akreditasi yang diperoleh ini menjadikan kami lebih bersemangat untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

SUKABUMIUPDATE.com – Kasus tewasnya Raisad Laksana P, siswa MAN 1 Cibadak yang dibacok oleh pelajar sekolah lainnya mengejutkan publik Sukabumi. Korban diserang dan dibacok pelajar lainnya usai menonton pertandingan...

SUKABUMIUPDATE.com - Umumnya, orang harus tidur selama 8 jam. Tetapi, tidur lebih lama lagi karena begadang malam ternyata tidak baik untuk kesehatan, terutama anak-anak dalam masa pertumbuhan. Sebuah studi baru...

SUKABUMIUPDATE.com - Keluarga Raisad Laksana P meminta penegak hukum agar pelaku pembacokan dihukum seberat-beratnya.  "Kami mengikhlaskan (kematian Raisad) tapi untuk proses hukum kami sangat berharap para pelaku ditangkap dan dihukum...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya