Menu

03 Des 2019, 06:00 WIB

Debat Competition Akhiri Anniversary MSA 1st Universitas Nusa Putra, Ini Klasemennya!

Suasana Debat competition antar mahasiswa manajemen Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, Sabtu sore (30/11/2019). | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Kompetisi debat (debate competition) antar mahasiswa manajemen Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, yang digelar Sabtu sore (30/11/2019), menjadi event pamungkas perayaan hari jadi kesatu Management Student Assosiation (MSA).

BACA JUGA: MSA Universitas Nusa Putra Rayakan Hari Jadinya Dengan Bersyukur dan Berbagi

Sebanyak tujuh grup, perwakilan dari tujuh kelas manajemen beradu pendapat dan gagasan di acara debat dengan tema 'Konsep Revolusi Industri 4.0 dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean (MEA)'. Tampil menjadi juri, ketua Prodi Manajemen, Yusuf Iskandar, Pembimbing Prodi, Harini Fajar Ningrum, dan Dosen Teknik Informatika, Rizki R Pratama.

Ketua pelaksana kegiatan, Abdul Kholid menerangkan, setiap perorangan maupun regu yang tampil dalam acara ini dan tiga event sebelumnya itu mewakili kelasnya masing-masing. 

"Dari perolehan masing-masing kelas, kami telah menyusun klasemen perolehan medalinya," terang Kholid kepada sukabumiupdate.com, Minggu (1/12/2019).

Untuk perolehan medali terbanyak, lanjut Kholid, diperoleh oleh manajemen angkatan 2018 kelas A (MN18A), dengan perolehan tiga medali emas, tiga perak dan satu perunggu. Perolehan kedua, oleh angkatan 2019 kelas C (MN19C), dengan tiga emas dan tiga perak.

BACA JUGA: MSA Universitas Nusa Putra Sukabumi Bentuk Karakter Kepemimpinan Mahasiswa Baru

Perolehan ketiga, diraih angkatan 2019 kelas E (MN19E), dengan perolehan medali tiga emas dan tiga perunggu. Selanjutnya angkatan 2019 kelas A (MN19A), dengan satu emas, tiga perak,  dua perunggu. Perolehan kelima, angkatan 2019 kelas B (MN19B), dengan satu emas dan dua perunggu.

Perolehan keenam diraih oleh angkatan 2019 kelas D (MN19D), dengan perolehan satu emas dan dua perak. Dan posisi klasemen terakhir diraih oleh angkatan 2018 kelas C (MN18C), dengan perolehan satu perak dan enam perunggu.

"Pengumuman pemenang masing-masing lomba dan pertandingan nanti di acara puncak Anniversary MSA 1st tanggal 8 Desember 2019. Untuk hadiahnya, ada medali plus sertifikat," tandas Kholid.

Reporter : KOKO MUHAMAD/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

SUKABUMIUPDATE.com - Sungguh sadis kelakuan UA (32 tahun). Warga Gang Bungsu Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur ini tega membakar kakaknya sendiri gara-gara tak diberi uang. LJ (45 tahun) harus...

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir pekan ini, Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap mulai dipadati para pelancong. Salah satu lokasi wisata favorit dengan pantai putihnya di Kabupaten Sukabumi selatan itu tetap...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya