Menu

Selasa, 08 Oktober 2019, 06:01 WIB

Tahun Ajaran Baru, STIE PGRI Sukabumi Komitmen Cetak Entrepreneur

Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE PGRI Sukabumi, Riki Riswandi. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki ajaran baru tahun 2019-2020, STIE PGRI Sukabumi terus berkomitmen untuk melahirkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan. Hal itu dilakukan agar lulusan STIE PGRI Sukabumi dapat membuka lapangan kerja sebanyak mungkin bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Malam Inagurasi, Cara STIE PGRI Sukabumi Resmikan Mahasiswa Baru

"Selain ingin melahirkan tenaga profesional, tetapi juga ada sisi entrepreneurship yang ingin dibangun, makanya ada konsentrasi entrepreneurship di tiap prodi. Tapi tentu tidak mengesampingkan konsentrasi yang lain sesuai dengan kompetensi masing-masing prodi," ucap Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE PGRI Sukabumi, Riki Riswandi kepada sukabumiupdate.com, Senin (7/10/2019).

BACA JUGA: Cara STIE PGRI Sukabumi Bikin Akrab Mahasiswa Baru

Hari ini, lanjut Riki, merupakan hari pertama perkuliahan untuk mahasiswa baru STIE PGRI Sukabumi, baik kelas reguler pagi maupun reguler malam. Tercatat lebih dari 600 mahasiswa baru reguler pagi dan malam mengisi bangku perkuliahan.

"Kita pun ingin kampus berkualitas, makanya ada strategi untuk membenahi standar, proses dan sarana pembelajaran. Selain itu, kita pun tentu akan berupaya untuk mempertahankan akreditasi yang sekarang telah B, dan mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin berkuliah dengan dana terjangkau," tambah Riki.

Reporter : OKSA BC/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Empat rumah di Kampung Datar Nangka Desa/Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi sudah mulai terendam banjir bugeul luapan muara sungai Cibuni. Fenomena alam dampak kemarau panjang ini dikhawatirknya kembali...

SUKABUMIUPDATE.com - Ular bisa jadi salah satu hewan yang paling salah dimengerti manusia. Lantaran ada banyak mitos menyeramkan serta penggambaran negatif tentang ular di banyak cerita fiksi atau mitos....

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya