Menu

Kamis, 18 Juli 2019, 17:06 WIB

Santri Ponpes Nusa Putra Sukabumi Diharapkan Menjadi Genusian

Foto berama usai melepas santri ponpes nusa putra. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pembina Pondok Pesantren (Ponpes) Mahasiswa Nusa Putra, Kurniawan berharap mahasiswa yang keluar dari asrama bisa menjadi generasi nusa putra yang berlian (Genusian). Hal itu diungkapkan, Kurniawan saat melepas puluhan santri Ponpes Nusa Putra angkatan 17.

"Saya mohon maaf kepada para orang tua atau wali santri dan para santri, karena merasa belum memberikan fasilitas yang maksimal di Pondok Pesantren mahasiswa Nusa Putra," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Universitas Nusa Putra Sukabumi Berikan Otoritas Ruangan Bagi Mahasiswanya

Warek 3 bidang kemahasiswaan, Muslih menambahkan bersyukur atas keaktifan mahasiswa beasiswa dalam aktivitas dalam bidang akademik. "Salah satunya IPK yang harus tercapai oleh mahasiswa beasiswa minimal 3.2," katanya.

Sementara itu, Perwakilan santri angkatan 17, Laya Rouhilah mengucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada pengurus, terutama kepada pengasuh pondok pesantren mahasiswa Nusa Putra.

BACA JUGA: 60 Mahasiswa Universitas Nusa Putra Mengikuti Sosialisasi dan Seleksi Magang Ke Jepang

"Kami berharap pengurus dapat penyampaian pesan atau amanat kepada para adik tingkat agar tetap semangat menjalani aktivitas di pesantren ini," singkatnya.

Disisi lain, pengasuh ponpes, Irfan Sopian berpesan pada alumni atau santri angkatan 17, agar tidak melupakan pesantren ini dan dimana pun mereka tinggal jangan meninggalkan shalat dan ibadah lainnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
Sumber : HUMAS UNIV NUSA PUTRA SUKABUMI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim menjadi tokoh yang paling banyak dicari dalam mesin pencari Google di Indonesia pada 2019 dan uniknya nama Presiden Joko Widodo atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) memprediksi keuntungan industri penerbangan tahun ini menurun. Sebab, sejak perang dagang Amerika Serikat-Cina memanas, jumlah penumpang dan volume kargo merosot. Dengan kurang dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter irit bicara soal Peraturan Pemerintah Nomor 71 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PSTE) yang akan mengenakan denda mulai dari Rp 100 juta jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Aida Saskia baru-baru ini menjadi sensasi, karena disebut melakukan prank percobaan bunuh diri. Tindakan Aida Saskia ini sangat disayangkan oleh dokter jiwa, karena dinilai tidak memiliki manfaat. dr...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya