Menu

Jumat, 12 April 2019, 11:18 WIB

Dies Natalis Ke-12, STIKESMI Gelar Peringatan Isra Mi'raj dan Islam Competition

STIKESMI melaksanakan kegiatan kajian akbar dalam memperingati Isra Mi | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi (STIKESMI) melaksanakan kegiatan kajian akbar dalam memperingati Isra Mi'raj, Jumat (12/4/2019). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Dies Natalis STIKESMI yang ke-12 tahun.

Kajian akbar dalam memperingati Isra Mi'raj bertajuk "Seberkas Cahaya di Ujung Zaman" ini diselenggarakan oleh BEM STIKESMI yang berkolaborasi dengan organisasi intra kampus lainnya.

BACA JUGA: Ragam Acara Isra Mi'raj di SMAN 1 Kalibunder Sukabumi

Ece Mudrikah, selaku Ketua Penyelenggara, menuturkan bahwa kurang lebih ada 300 peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah peserta yang hadir itu ada sekitar 300 orang. Dan tu tidak hanya dari mahasiswa STIKESMI, ada juga dari mahasiswa kampus lain dan umum", ungkapnya kepada sukabumiupdate.com.

Selain kegiatan kajian akbar tersebut, telah dilaksanakan kegiatan Islam Competition pada Rabu (10/4/2019).

"Selain Kajian Akbar hari ini, dalam rangka memperingati Isra Mi'raj ini kami telah melaksanakan kegiatan Islam Competition. Dimana kegiatan perlombaan tersebut memperebutkan Piala Wali Kota Sukabumi dan Ketua STIKESMI," kata Menteri Agama BEM STIKESMI,Vira Herviani.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian kendaraan sepeda motor alias Curanmor terjadi di Kampung Palagan RT 01/07 Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/4/2019). Sebuah sepeda motor Yamaha Xeon bernomor...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi, masih menelusuri temuan pelajar yang ditempeli stiker pasangan Capres dan Cawapres 01 pada seragam sekolahnya. Para pelajar yang diketahui siswa SD ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalur Lingkar Selatan, tepatnya di depan Rusunawa, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat (12/4/2019). Sebuah motor Yamaha Xride bernopol F 2942 UAV masuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Jahid (27 tahun), petani yang tersengat listrik sudah membaik setelah menjalani perawatan di Puskemas Waluran, Kabupatan Sukabumi. Jahid, warga Kampung Pinangjajar (sebelumnya ditulis Sindangjajar), Desa Sukamukti, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya