Menu

19 Mar 2019, 09:24 WIB

Siswa SDN Bojongduren Sukabumi Belajar di Teras, Koryandikcam: Tahun Ini Diperbaiki

Siswa Kelas 1 SDN Bojongduren terpaksa belajar dihalaman kelas, Senin (19/3/2019). | Sumber Foto:Demmi

SUKABUMIUPDATE.com - Ruang kelas SDN Bojongruren di Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, sudah tiga bulan roboh dan hingga kini belum ada perbaikan, sehingga siswa terpaksa belajar di teras kelas. 

BACA JUGA: Kasihan, Siswa SDN Bojongduren Jampangtengah Belajar di Teras Kelas

Kepala SDN Bojongduren, Nyanyang Resmana mengatakan saat ini kegiatan belajar mengajar sebagian siswa masih dilakukan di luar kelas, karena perbaikan atap sekolah yang roboh masih juga belum dilakukan.

"Setelah ada pemberitaan beberapa saat lalu, beberapa pihak mendatangi sekolah kami, namun belum ada kepastian kapan tepatnya akan ada perbaikan," ungkap kepada sukabumiupdate.com, Senin (18/3/2019).

Nyanyang mengaku prihatin dengan kondisi seperti itu. Apalagi siswa kelas 6 sebentar lagi akan menghadapi Try Out Ujian Nasional dan membutuhkan konsentrasi belajar. Sehingga terpaksa dua bangunan yang berada di samping kelas yang roboh dipergunakan, meskipun atapnya juga sudah hampir roboh.

"Kami terpaksa mempergunakan bangunan sebelahnya, meski berbahaya karena mau gimana lagi. Harapan kami segeralah masalah ini di tanggapi, karena yang menjadi korban adalah siswa - siswi kami," harapnya.

Sementara itu Camat Jampang Tengah, Sabar Suko yang mewakil Koryandikcam Jampang Tengah menjelaskan jika SPK sudah dilayangkan dan rencananya tahun ini segera ada perbaikan.

"Mudah mudahan tahun ini segera dilakukan perbaikan, kita sabar saja dulu menunggu proses berjalan," pungkasnya.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bappeda Kabupaten Sukabumi Maman Abdurrahman, menyambut baik dengan diluncurkannya program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020 Kuliah Gratis Sampai Lulus di Universitas Nusa Putra.  BACA JUGA: Beasiswa Bupati Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang Jurnalis Mongabay asal Amerika Serikat, Philip Jacobson, ditahan imigrasi Kota Palangkaraya dengan tuduhan pelanggaran keimigrasian. Jacobson yang berusia 30 tahun itu pernah meraih penghargaan jurnalistik lingkungan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly akhirnya meminta maaf kepada warga Tanjung Priok, Rabu (22/1/2020). Ia meminta maaf karena sudah menyinggung perasaan warga karena menyatakan Tanjung...

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi hari ini, Rabu (22/1/2020) meluncurkan program beasiswa satu kecamatan satu sarjana. Bersama Universitas Nusa Putra, program beasiswa Bupati Sukabumi 2020 ini dipastikan berjalanan tanpa...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya