Menu

20 Peb 2019, 08:10 WIB

Grand Inna SBH Palabuhanratu Didatangi Ratusan Siswa Asal Depok

Ratusan siswa-siswi mendapat pelatihan tentang table Manner di Grand Inna SBH, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/2/2019). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan siswa-siswi SMK Pariswisata Citayam, Kota Depok belajar table manner di Grand Inna Samudra Beach Hotel (SBH), Jalan raya Cisolok kilometer 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (19/2/2019).

Publik Relation Grand Inna SBH, Syifa Rahma mengatakan, kegiatan yang dilakukan SMK Pariwisata Ciyatam itu bukan hanya kali ini saja, namun hampir setiap tahun mereka belajar table manner di Grand Inna SBH.

BACA JUGA: Ada Spot Baru yang Instagramable di Grand Inna SBH Palabuhanratu

"Tadi ada sekitar 103 siswa-siswi yang belajar table manner disini. Kegiatan mereka itu sering memang setiap tahun dilaksanakan disini. Mereka belajar disini karena Grand Inna SBH merupakan salah satu hotel BUMN dan memiliki nilai sejarah," kata Syifa kepada sukabumiupdate.com.

Masih kata Syifa, adapun yang di pelajari para siswa-siswi diantaranya ilmu tata cara makan di meja makan, serta tata acara menggunakan alat makan yang baik dan benar.

"Intinya para siswa-siswi ini diberi pemahaman pentingnya beretika, baik dalam perilaku maupun self service. Salah satunya adalah etika saat bersantap yang sering disebut table manner," bebernya.

BACA JUGA: Selfie Cantik Berlatar Laut Lepas di Grand Inna SBH Palabuhanratu

Syifa berharap, pembekalan yang telah diberikan kepada para siswa-siswi SMK Pariwisata Citayam ini dapat menjadi bekal bagi mereka di kemudian hari, saat mereka lulus sekolah. Agar mereka siap menghadapi dunia kerja dengan kompetensi yang baik dan mampu bersaing dengan lulusan dari sekolah sekolah lain.

"Juga semoga kedepan siswa-siswi yang lain bisa mendapat pembekalan table manner disini, di Grand Inna SBH, dan sebagai acara tour in the hotel," pungkas Syifa.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Di awal pandemi COVID-19, anak-anak disebut sebagai kelompok usia yang relatif tidak rentan terinfeksi virus corona. Melansir dari tempo.co, namun, Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengemukakan fakta...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya