Menu

17 Peb 2019, 19:49 WIB

Ayep Zaki Ajak Alumni STMN 1 Kota Sukabumi Dukung Program Kesejahteraan

Foto bersama alumni STM Negeri 1 Kota Sukabumi angkatan 1985 usai reuni di salah satu rumah makan Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Alumni STM Negeri 1 (saat ini SMKN 1) Kota Sukabumi angkatan 1985, menyelengarakan reuni di salah satu rumah makan Jalan Lingkar Selatan Sukabumi, Minggu (17/2/2019).

Ketua penyelenggara reuni sekaligus ketua alumni angkatan lulusan 1985 jurusan mesin, Ayep Zaki mengatakan reuni menjadi ajang silturahmi setelah beberapa tahun tidak bertemu.

"Reuni angkatan 1985 ini dari berbagai jurusan, listrik mebel dan bangunan atau Limeba," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Menurut pria yang akrab disapa Aa Zaki ini menjelaskan, sebagai ketua umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) dan juga sekjen Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) memanfaatkan kesempatan silaturahmi untuk mengajak dan mendukung program besar yang ia usung.

BACA JUGA: Konfercab HPN Kabupaten Sukabumi, Ini Harapan Ayep Zaki

"Program yang saya usung yaitu Indonesia kesejahteraan dan kemakmuran. Mudah-mudahan semua alumni Limeba dapat mendukung program ini," paparnya.

Aa Zaki mengaku akan terus berjuang dan mengumandangkan program tersebut. Baik itu dengan doa maupun menyampaikan informasi kepada jaringan-jaringan lainnya, karena program kesejahteraan dan kemakmuran ini tidak mudah.

"Persoalan kesejahteraan dan kemakmuran harus segera selesai di Indonesia, walaupun sulit dan harus mengerahkan semua kemampuan yang ada. Alhamdulillah semua teman-teman mendukung program ini," tuturnya.

Meskipun dirinya bukan dari bagian pemerintahan, Aa Zaki menegaskan akan terus berupaya agar Indonesia bisa masuk ke gerbang kesejahteraan dan pembangunan.

Aa Zaki juga mengajak masyarakat jika ingin berdiskusi dengannya. Baik itu dari kalangan legislatif, eksekutif tokoh atau akademisi untuk memecahkan persoalan kemiskinan di Indonesia.

"Saya welcome buat siapa pun, karena tidak punya kepentingan dan agenda lain selain Indonesia sejahtera dan makmur," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang masih menunggak listrik, siap-siap kena denda.  Melansir Suara.com, biaya keterlambatan pembayaran rekening listrik atau denda ini sudah diatur dalam Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kajian menunjukkan bahwa penetapan kawasan-kawasan lindung yang dilakukan lebih banyak dari yang ada saat ini akan memberi manfaat secara finansial dan ekonomi secara global. Keuntungannya melampaui...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekelompok orang yang diduga geng motor tega membacok pasangan suami istri (Pasutri) di Kampung Cipulus, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/7/2020) malam. Informasi yang dihimpun, peristiwa...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persija Jakarta Marc Klok akan segera merampungkan proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Pesepakbola asal Belanda itu sudah bertemu dengan perwakilan DPR dan telah memberikan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya