Menu

Minggu, 20 Januari 2019, 15:12 WIB

Sekda Kabupaten Sukabumi Lepas Peserta NGLS Ke 32 SMAN 1 Cibadak

Suasana pembukaan NGLS ke-32 SMAN 1 Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Gerakan Pramuka SMA Negeri 1 Cibadak, Kabupaten Sukabumi menggelar lomba lintas alam Nyukcruk Galur Lembur Singkur (NGLS) ke-32 yang mengusung Tema 'Satujuan Satantangan Pikeun Nyalameutkeun Dunya'.

Acara ini diikuti 330 regu yang berasal dari siswa tingkat SD, SMP, SMA, dan organisasi Kepemudaan se-Jabar. Mereka memperebutkan piala bergilir Gubernur Jabar. Pembukaan NGLS ke-32 digelar di halaman SMAN 1 Cibadak, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri, ditandai dengan pengibaran bendera start, Minggu (20/1/2019).

Dalam sambutannya, Iyos Somantri menyampaikan atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan NGLS ke-32 oleh SMAN 1 Cibadak. Kegiatan ini diselenggarakan secara konsisten.

BACA JUGA: Sekda Audensi dengan Geber Sukabumi, Bahas Pembangunan Daerah

"Kegiatan ini sangat positif karena dapat meningkatkan kesadaran siswa untuk lebih mencintai alam," tegasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, perwakilan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,  Kabag HPA, Direktur Umum Perundangan BPR Sukabumi,  Kapolsek Cibadak, Perwakilan Disbudpora, Lurah Cibadak, serta Kepala Sekolah beserta staf pengajar SMAN  Cibadak.

Reporter : HUMAS SETDA/ADV
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Soemantri membuka acara Pembinaan Aparatur Kecamatan tahun 2019 bagi para camat se kabupaten, di Hotel Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Kamis (14/3/2019). Ketua penyelenggara,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pelajar SMA Negeri 1 Cibadak, Kabupaten Sukabumi, berhasil meraih juara di ajang Asean Geography Smart Competition 2019 yang diselenggarakan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, pada...

SUKABUMIUPDATE.com - SMAN 1 Cibadak menggelar kegiatan Ambalan Tajimalela Kepramukaan yang diberi nama Nyukcruk Galur Lembur Singkur (NGLS) yang ke-32, Minggu (20/1/2019). Kegiatan yang diselenggarakan di SMAN 1 Cibadak tersebut...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya