Light Dark

HMTI Championship 2018 NPU Sukabumi, Ajang Adu Jago Games E Sport

News | 22 Dec 2018, 21:25 WIB

HMTI Championship 2018 NPU Sukabumi, Ajang Adu Jago Games E Sport

News | 22 Dec 2018, 21:25 WIB
Ratusan gamers Sukabumi dalam beradu jago dalam Games E Sport Games PUBG yang berlangsung di Kampus Nusa Putra Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com – Ratusan gamers, meramaikan tiga lomba berbasis online yang berlangsung di Kampus Universitas Nusa Putra (NPU), Sabtu (22/12/2018) Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Ada catur, Lomba Cerdas Cermat (LC) dan PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) yang diperlombakan secara bersamaan di halaman kantin Kampus Nusa Putra.

Panitia lomba adalah mahasiwa Teknik Informatika angkatan ke 6. Dari ketiga cabang games E Sport ini, PUBG menempati posisi teratas jumlah peserta terbanyak 125 orang, catur 15 peserta dan LCC tujuh grup peserta masing-masing dua orang.

“Ini syarat mendapatkan logo himpunan, mengadakan suatu acara nah kebetulan kami lihat game E-sport lagi buming sekarang, termasuk di kalangan mahasiswa NPU. Nah disitu dapet idenya buat acara ini dan kita tambahkan juga Catur dan LCC," ungkap Ketua Pelaksana, Obi Ramdhani sambil mengawasi jalannya perlombaan.

BACA JUGA: Law Debate Competition, Cara Himakum NPU Sukabumi Melek Politik

Lomba LCC, catur dan PUBG dengan aplikasi online ini dibuka untuk umum. Setiap peserta harus memiliki aplikasinya dengan cara mendownlod, baik atur, PUBG dan LCC.

“Pendaftar yang ingin mengikuti lomba PUBG membludak kita batasi karena slot penuh, untuk LCC pendaftaran masih di buka sampai besok.”

Lomba ini memang masih berlangsung hingga Minggu besok (23/12/2018. "Hari ini babak penyisihan saja, besok berbarengan dengan ulang tahun Teknik Informatika semi final dan final untuk lomba Game E-Sport, dan pembagian hadiahnya berupa piala, sertifikat, uang Ppembinaan dan beberapa bingkisan," tutupnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

FADILLAH/ADV

Reporter