Menu

20 Des 2018, 06:20 WIB

Universitas BSI Sukabumi Luluskan 285 Wisudawan

Wisuda Akbar Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Sukabumi di Ballroom Pangrango Resort, Sukabumi, Jawa Barat, Senin 17 Desember 2018. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wisuda menjadi momen perayaan yang begitu dinantikan oleh seluruh mahasiswa. Acara tersebut merupakan puncak akhir dari perjuangan mahasiswa dalam melewati masa kuliah.

Perayaan Wisuda Akbar Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Sukabumi ke-11 adalah wisuda pertama BSI setelah bertransformasi menjadi universitas. Wisuda akbar diselenggarakan di Ballroom Pangrango Resort, Sukabumi, Jawa Barat pada Senin 17 Desember 2018.

Pada kesempatan tersebut, Universitas BSI Sukabumi melantik 285 wisudawan Fakultas Teknologi Informasi dengan Program Studi Sistem Informasi, Sistem Informasi Akuntansi, dan Ilmu Komputer. Penyelenggaraan wisuda dibagi dua sesi, untuk jenjang diploma dan sarjana.

Prosesi wisuda tersebut disaksikan langsung para orang tua atau wali wisudawan yang diawali oleh sambutan dari Rektor Universitas BSI, Mochamad Wahyudi, Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta, Ilah Sailah, dan perwakilan Pengurus Yayasan Universitas Bina Sarana Informatika, Efriadi Salim, beserta jajarannya.

Puncak acara wisuda dimeriahkan dengan aksi panggung dari Band Cokelat sebagai hiburan bagi para wisudawan beserta orang tua atau wali yang hadir. Penampilan Band Cokelat berhasil mengguncang acara wisuda tersebut dengan menyanyikan lagu hits mereka yang sudah melegenda dari masa ke masa.

Wisuda ditutup dengan pemberian penghargaan dan beasiswa pendidikan bagi wisudawan terbaik pada setiap sesinya. Pada sesi pertama prestasi wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi diraih oleh Kaokab Zaenal Aripin dari Program Studi Sistem Informasi jenjang sarjana dengan nilai IPK 3,80, dan Suci Muslimah dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi jenjang diploma dengan nilai IPK 3,98.

BACA JUGA: Band Cokelat Siap Guncang Panggung Wisuda Universitas BSI Sukabumi

Sedangkan pada sesi dua prestasi serupa diraih oleh Soleh dari Program Studi Ilmu Komputer jenjang sarjana dengan nilai IPK 3,83, dan Fauzi Ahmad Kamil dari Program Studi Sistem Informasi jenjang diploma dengan nilai IPK 3,98.

Diharapkan, seluruh ilmu yang didapat para wisudawan dapat bermanfaat, dan menjadi bekal untuk meniti karir di masa depan. Serta dapat menjaga nama baik seluruh civitas Akademika Universitas Bina Sarana Informatika.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Segala yang kedaluwarsa pasti menjadi sorotan. Bukan cuma makanan, ternyata ban mobil juga bisa kedaluwarsa. Ban mobil berusia 5 tahun ke atas, meski masih baru keluaran gudang disebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Apa persamaan Zinedine Zidane, Patrick Kluivert, Edwin Van Der Sar, Ruud Gullit, Eidur Gudjohnsen, Paolo Maldini, dan Phil Neville? Mereka adalah mantan pemain hebat dan jejaknya kita...

SUKABUMIUPDATE.com - Anya Geraldine membuat heboh warganet, terutama para gamer Free Fire usai mempostingkan foto cosplay Kapella. Dilansir dari Suara.com, dalam postingan di instagram, nampak Anya Geraldine cosplay Kapella Free...

SUKABUMIUPDATE.com - Kentut, sejak kecil dihina dan dibully teman-temannya karena mempunyai nama yang berbeda. Yaitu Kentut. Dikutip dari Suara.com, Kentut, lahir di Karanganyar, Jawa Tengah. Kini Kentut sudah ganti nama...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya