Menu

22 Okt 2018, 16:00 WIB

Di Ajang Pekerti XI SMAN 3 Kota Sukabumi, Wardah Bekali Siswa Pentingnya Merawat Kulit

Ratusan Siswa tengah mengikuti seminar Skincare dan Make Up di Aula SMAN 3 Kota Sukabumi, Senin (22/10/2018). | Sumber Foto:Fadillah

SUKABUMIUPDATE.com - Di ajang Pekan Kreasi Sastra Siswa dan Siswi (Pekerti) XI SMAN 3 Kota Sukabumi, Wardah Bright Days bekali siswa tentang peduli terhadap perawatan kulitnya. Pasalnya pada usia muda, masalah kulit itu bermacam-macam tidak hanya soal jerawat, berminyak, dan kulit kering.

Pembekalan tersebut disampaikan dalam seminar Skincare dan Make Up yang diselenggarakan di Aula SMAN 3 Kota Sukabumi, Senin (22/10/2018).

BACA JUGA: Aksi Sosial, Wardah Berikan Santunan Anak Yatim di Masjid Baiturahman Karamat Sukabumi

Wardah Bright Days ini juga memfokuskan skincare kepada siswi di sekolah dan tidak membenarkan jika mereka harus tampil berlebihan dengan make up. Selain itu banyak juga booth di luar aula mulai dari booth selling, booth games, photobooth dan di akhir acara ada cuci wajah bersama dan perlombaan make up untuk para guru.

Promotion Officer Wardah, Umu Rohmah mengatakan, tidak hanya soal perawatan kulit yang dibahas tetapi juga diisi kegiatan seminar menulis yang bertema Menulis Itu Asyik sekaligus mengundang narasumbernya Faizal Syahreza.

"Dengan ada nya seminar ini kita juga ingin menumbuhkan minat siswa dan siswi akan menulis, untuk itu kita hadirkan seorang penulis agar bisa berbagi ilmu dalam seminar ini," ungkap Umu usai seminar kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Berbagi Kebahagiaan Jurnalis di Sukabumi Gelar Aksi Sosial

Sementara itu, Penulis sekaligus narasumber seminar Menulis itu Asyik, Faizal Syahreza mengungkapkan, para siswa dan siswi diberi pemahaman akan menulis. Acara kreatif serta beragam ini memicu harapan agar kedepannya bisa terus ada untuk memberi para anak-anak muda semangat membangun budaya bangsa melalui kegiatan listerasi, bahasa, dan sastra Indonesia.

"Saya berpesan kepada semua siswa dan siswi yang mengikuti seminar ini untuk selalu bahagia melakukan kegiatan, meskipun sambil bersenang-senang tetapi harus tetap serius," ujar Faizal.

Reporter : FADILLAH/ADV
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin dijadwalkan akan mengunjungi Kota Sukabumi pada Rabu (8/7/2020). Salah satu lokasi yang akan dikunjungi adalah SMA Negeri 4 Kota Sukabumi. Juru...

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak orang yang memperlakukan cokelat seperti sesuatu yang menakutkan. Ada yang bilang cokelat bikin gemuk, bikin gigi rusak, atau hanya menambah kalori kosong. Apa benar?  Dikutip dari Tempo.co,...

SUKABUMIUPDATE.com - Musim pancaroba ditandai dengan perubahan cuaca atau suhu udara yang tidak menentu, seperti banyak angin dan hujan. Perubahan ini dinilai dapat meningkatkan potensi munculnya berbagai penyakit. Menguti Tempo.co,...

SUKABUMIUPDATE.com - Anak-anak dikenal aktif bergerak, melakukan kegiatan bereksplorasi sambil bermain. Saat bermain itulah, anak berisiko terjatuh, terluka hingga tak jarang menyebabkan benjol di kepala. Lalu apa pertolongan pertama yang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya