Menu

Senin, 22 Oktober 2018, 14:37 WIB

Beragam Lomba Hingga Produk Makanan Meriahkan Milad SMANDAK ke-53 Sukabumi

Stand bazzar dalam perayaan milad ke 53 Smandak. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam rangkaian acara dan perlombaan memeriahkan milad SMAN I Cibadak (SMANDAK) ke-53 Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang bertajuk 'Jadilah Kstria Sejati diantara ribuan asa dan mimpi' tersebut dislenggarakan di Halaman SMANDAK dan dimulai 22 Oktober hingga 26 Oktober 2018 mendatang.

Ketua pelaksana Milad SMAN I Cibadak, Dendi Septiawiguna menuturkan, diacara milad Smandak ke 53 ini seluruh warga sekolah memamerkan berbagai produk makanan ringan pada pameran bazzar makanan yang diikuti sebanyak 33 stand dengan icon berbeda tema dan judul.

"Perkelas diwajibkan memasang satu stand makanan yang berbahan pokok jagung,  kentang dan ketan. Seluruh stand nantinya dilombakan," ujar pria yang duduk dibangku sekolah kelas XI IPS kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/10/2018).

Rangkaian acara milad tersebut, kata Dendi, yang paling utama adalah, kegiatan bakti Sosial, beragam perlombaan dan tablig akbar. Acara intnya, Gebyar Insan Muda islamis (Gerimis), English Battle Competition, Bulan bahasa (bulba) dan Fesitival budaya jepang (Bunkasai).

"inti dari acara yaitu mempererat tali silaturahmi antar warga sekolah serta menampilkan bakat dan kreatifitas para siswa," tuturnya.

BACA JUGA: Semangat Mahasiswa PSDKU IPB Sukabumi Belajar Pengelolaan Media di Sukabumiupdate.com

Menurutnya, event milad merupakan event yang strategis untuk menetapkan tema dalam menetapkan dan menguatkan spirit seluruh warga sekolah yang mengimbas kepada masyarakat.

"Penyelenggaraan event ini pun, guna membangun persepsi dan upaya bersama atas tujuan yang ditetapkan untuk menguatkan posisi sebagai sekolah dan siswanya penuh prestasi," tukasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga orang santri terseret arus laut di pantai Istiqomah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (22/10/2018) sekitar pukul 11.45 WIB. Satu orang korban bernama Alam Alpariji (16 tahun)...

SUKABUMIUPDATE.com - Di ajang Pekan Kreasi Sastra Siswa dan Siswi (Pekerti) XI SMAN 3 Kota Sukabumi, Wardah Bright Days bekali siswa tentang peduli terhadap perawatan kulitnya. Pasalnya pada usia muda,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya