Menu

Kamis, 06 September 2018, 14:48 WIB

90 Peserta 4th ICCED 2018 dari Universitas Nusa Putra Sukabumi Tiba di Bangkok, Thailand

Dosen dan mahasiswa tiba di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - 90 dosen dan mahasiswa Universitas Nusa Putra tiba di Suvarnabhumi Airport, Bangkok, Thailand, Rabu (5/9/2019).

BACA JUGA: Ketua Yayasan Ungkap Pelbagai Capaian Prestisius Universitas Nusa Putra Sukabumi

Kedatangan mereka di Bangkok untuk mengikuti 4th International Conference on Computing, Engineering, and Design (ICCED) 2018 yang akan digelar di AIT Conference Center, Asian Institute of Technology Bangkok, Thailand pada hari ini, 6-8 September 2018.

4th ICCED 2018 sendiri mengusung tema "Technological Innovation and Creativity for Sustainability in the Disruptive Technology Era".

BACA JUGA: Universitas Nusa Putra Sukabumi Wisuda 172 Lulusan S1 dan D3

"Selain mahasiswa Universitas Nusa Putra, 4th ICCED 2018 juga akan diikuti peserta dari sembilan negara yaitu, Malaysia, Vietnam, China, India, Pakistan, Australia, Oman, Saudi Arabia, dan Maroko," jelas Wakil Rektor Bidang Internasional Anggy Pradiftha Junfithrana, ST., MT., kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/9/2018).

Menurut Anggy, penyelenggaraan 4th ICCED 2018 kali ini, Universitas Nusa Putra menggandeng Kedutaan Besar RI di Bangkok dan didukung oleh Sampoerna University Jakarta.

Reporter : HUMAS UNIVERSITAS NUSA PUTRA SUKABUMI/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com  - Anggota MPR dari Fraksi Partai Gerindra, Kamrussamad, mengakui selama dua minggu ini wacana dan pemikiran mengenai pilkada dikembalikan ke DPRD kembali menyeruak. “Apalagi terkait Pilkada Serentak tak...

SUKABUMIUPDATE.com  - Bagi beberapa perempuan, masa hamil dapat membuat wajah berjerawat. Bahkan pada masa tertentu jerawat tersebut terlihat sangat parah. Kondisi ini tentu saja berkaitan dengan hormon yang membuat wajah...

SUKABUMIUPDATE.com  - Buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Sepertinya ungkapan itu cocok untuk Dharma Mangkuluhur Hutomo. Ia mengikuti hobi sang ayah yang suka balapan di masa mudanya dulu. Dharma...

SUKABUMIUPDATE.com  - Tim peneliti Departemen Teknik Nuklir dan Teknik Fisika Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta mengembangkan purwarupa baterai nuklir sebagai sumber energi listrik yang diperkirakan memiliki daya tahan hingga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya