Menu

06 Sep 2018, 14:48 WIB

90 Peserta 4th ICCED 2018 dari Universitas Nusa Putra Sukabumi Tiba di Bangkok, Thailand

Dosen dan mahasiswa tiba di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - 90 dosen dan mahasiswa Universitas Nusa Putra tiba di Suvarnabhumi Airport, Bangkok, Thailand, Rabu (5/9/2019).

BACA JUGA: Ketua Yayasan Ungkap Pelbagai Capaian Prestisius Universitas Nusa Putra Sukabumi

Kedatangan mereka di Bangkok untuk mengikuti 4th International Conference on Computing, Engineering, and Design (ICCED) 2018 yang akan digelar di AIT Conference Center, Asian Institute of Technology Bangkok, Thailand pada hari ini, 6-8 September 2018.

4th ICCED 2018 sendiri mengusung tema "Technological Innovation and Creativity for Sustainability in the Disruptive Technology Era".

BACA JUGA: Universitas Nusa Putra Sukabumi Wisuda 172 Lulusan S1 dan D3

"Selain mahasiswa Universitas Nusa Putra, 4th ICCED 2018 juga akan diikuti peserta dari sembilan negara yaitu, Malaysia, Vietnam, China, India, Pakistan, Australia, Oman, Saudi Arabia, dan Maroko," jelas Wakil Rektor Bidang Internasional Anggy Pradiftha Junfithrana, ST., MT., kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/9/2018).

Menurut Anggy, penyelenggaraan 4th ICCED 2018 kali ini, Universitas Nusa Putra menggandeng Kedutaan Besar RI di Bangkok dan didukung oleh Sampoerna University Jakarta.

Reporter : HUMAS UNIVERSITAS NUSA PUTRA SUKABUMI/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sambodo Purnomo Yogo mengatakan saat ini masa berlaku surat izin mengemudi (SIM) tidak mengikuti tanggal lahir. "Masa berlaku SIM akan...

SUKABUMIUPDATE.com – Wakil Presiden Maruf Amin hari ini, Rabu (8/7/2020) memastikan seluruh lembaga pendidikan di Kota Sukabumi siap memulai adaptasi kebiasaan baru (AKB) di zona hijau pandemi covid-19. Tak...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua ekor ular jenis sanca batik ditangkap oleh tim Damkar sektor VI Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/7/2020). Sepasang ular tersebut ditangkap di lahan perkebunan dekat pemukiman warga di...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), Slamet Budiarto mengkritik langkah Kementerian Kesehatan yang mengeluarkan surat edaran soal aturan penetapan batasan tertinggi untuk pemeriksaan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya